Apa Yang dimaksud Dengan Gameplay Voxy VOXEL

Lutfi

Apa Yang dimaksud Dengan Gameplay Voxy VOXEL
Apa Yang dimaksud Dengan Gameplay Voxy VOXEL

Rancakmedia.com – Pertama-tama, ketahuilah bahwa gameplay voxy Voxel adalah uang utilitas asli dari Voxie Tactics, sebuah game RPG taktis berbasis giliran 3D yang dibangun di atas blockchain.

Pemain akan dapat membeli senjata, baju besi, dan barang luar biasa lainnya menggunakan token VOXEL di game Voxies yang gratis dan menghibur.

Token VOXEL juga akan tersedia di pasar sekunder, di mana pemain bertukar token di luar permainan.

Ini menunjukkan bahwa, seperti NFT Voxy yang digunakan dalam game, pemain dapat mengumpulkan token VOXEL dalam game dan kemudian menjualnya di pasar sekunder.

Bagaimana Cara Kerja Gameplay Voxy VOXEL

Pemain dapat menggunakan gameplay voxy VOXEL mereka dan bermain di Voxie Tactics untuk mendapatkan penghargaan dan mata uang menggunakan token VOXEL.

Token dapat digunakan sebagai uang tunai dalam game Voxie Tactics, dan dapat digunakan untuk hal-hal dalam game apa pun di pasar Voxie Tactics. Voxy dapat dibeli dan dijual sesuka hati di pasar sekunder.

Bagaimana Cara Kerja Gameplay Voxy VOXEL

Pemain tidak memerlukan kemampuan cryptocurrency sebelumnya untuk bermain di game Voxie Tactics, mereka juga tidak perlu memperoleh NFT Voxie untuk mendapatkan token Voxel melalui aktivitas dalam game.

Voxy diharapkan menjadi lebih populer di kalangan pemain karena merupakan game free-to-play, tidak seperti game play-to-earn lainnya.

Gameplay Voxy VOXEL

Ini adalah permainan peran taktis dengan estetika klasik, tetapi telah diberi perubahan kontemporer, dengan fitur dan pemain gameplay baru.

Ini sangat terinspirasi oleh nada permainan taktis tahun 1990-an dan awal 2000-an yang hebat.

Gim ini berisi dua mode gim utama: eksplorasi dan pertarungan, serta beberapa konsep gim RPG tambahan yang umum di sebagian besar gim role-playing. Ingin tahu prediksi harga coin gameplay voxy VOXEL? baca artikel di bawah ini.

Disclaimer: Tidak ada yang absolut dalam penelitian harga cryptocurrency. Artikel ini tidak mendorong atau mendesak pembaca untuk membeli. Artikel ini tidak mewakili sikap atau pendapat Portal Purwokerto. Setiap perolehan aset kripto harus dilakukan dengan hati-hati dan mengetahui bahaya yang akan dihadapi.

Kesimpulan:

Gameplay Voxy VOXEL adalah uang utilitas asli dari Voxie Tactics, sebuah game RPG taktis berbasis giliran 3D yang dibangun di atas blockchain.

Seperti NFT Voxy yang digunakan dalam game, pemain dapat mengumpulkan token VOXEL dalam game dan kemudian menjualnya di pasar sekunder.

Gim ini berisi dua mode gim utama: eksplorasi dan pertarungan, serta konsep gim RPG tambahan yang umum di sebagian besar gim role-playing. Ini sangat terinspirasi oleh nada permainan taktis tahun 1990-an dan awal 2000-an yang hebat.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.