Mata Uang Kripto Bitcoin Sudah Pulih Dari Kerugian

Rancakmedia.com – Harga mata uang kripto Bitcoin berusaha pulih dari kerugian pada Senin (13/12) dan Selasa (14/12), dengan berada di kisaran US$48.000 pada Rabu (15/12). Namun, optimisme tersebut mungkin berumur pendek karena volume perdagangan tetap rendah.

Data CoinDesk mengungkapkan aktivitas perdagangan mata uang kripto Bitcoin di bursa crypto utama pada Rabu (15/12) mengalami penurunan dari hari sebelumnya, mencerminkan pandangan yang berhati-hati di antara para pedagang.

Harga mata uang kripto Bitcoin berusaha pulih dari kerugian pada Senin (13/12) dan Selasa (14/12), dengan berada di kisaran US$ 48.000 pada Rabu (15/12). Namun, optimisme tersebut mungkin berumur pendek karena volume perdagangan tetap rendah.

Data CoinDesk mengungkapkan aktivitas perdagangan Bitcoin di bursa crypto utama pada Rabu (15/12) mengalami penurunan dari hari sebelumnya, mencerminkan pandangan yang berhati-hati di antara para pedagang.

Harga Bitcoin pada Selasa (15/12) pukul 15.00 WIB berada di US$48.255,21 atau naik 2,68 persen dibandingkan 24 jam sebelumnya. Pasar masih menunggu hasil pertemuan bank sentral AS, Federal Reserve (The Fed) (The Fed).

🔥TRENDING:  Harga Mobox Coin Melonjak Hampir 118 Persen

The Fed akan mengungkapkan keputusannya pada Rabu (15/12) waktu AS, apakah akan bergerak lebih cepat untuk mengakhiri pembelian aset dan sinyal untuk mulai menaikkan suku bunga tahun depan.

Leah Wald, CEO Valkyrie Investments, mengatakan kepada CoinDesk: “Ini adalah waktu yang berbahaya sekarang.”

Harga mata uang kripto bitcoin masih 30% di bawah harga tertinggi sepanjang masa, tetapi dia mengatakan bahwa “kami melihat resistensi yang signifikan di sekitar $48.000 dan $50.000” sebagai level dukungan.

Harga Mata Uang Kripto Ethereum

Harga Ethereum juga sedikit naik, meski masih jauh di bawah US$ 4.000, tepatnya di US$ 3.866,33 pada Rabu (15/12) pukul 15.00 WIB atau naik 1,96 persen dibandingkan 24 jam sebelumnya.

Dogecoin, sementara itu, tetap menjadi cryptocurrency alternatif dan merupakan pemenang hari ini, karena CEO Tesla Elon Musk mengindikasikan Tesla akan mengambil DOGE sebagai pembayaran untuk produk mereka.

Harga Ethereum

Karena asosiasi Ethereum dengan pasar konvensional lebih rendah daripada mata uang kripto Bitcoin, Wald percaya bahwa pasar untuk cryptocurrency alternatif memiliki banyak potensi.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga DEAPCOIN (DEP) Yang Akan Melonjak

“Ethereum turun 12 persen dalam seminggu terakhir saja, yang benar-benar mengkhawatirkan, tetapi pada saat yang sama ada banyak alasan untuk mengantisipasi Ethereum untuk membuat comeback lebih cepat daripada Bitcoin,” tambahnya.

Kesimpulan:

Data CoinDesk mengungkapkan aktivitas perdagangan Bitcoin di bursa crypto utama pada Rabu (15/12) mengalami penurunan dari hari sebelumnya, mencerminkan pandangan yang berhati-hati di antara para pedagang.

Harga mata uang kripto Bitcoin masih 30% di bawah harga tertinggi sepanjang masa, tetapi dia mengatakan bahwa “kami melihat resistensi yang signifikan di sekitar $48.000 dan $50.000” sebagai level dukungan. Pasar masih menunggu hasil pertemuan bank sentral AS, Federal Reserve.

Pencarian Populer

Cara Investasi Uang Kripto - Cara Mendapatkan Uang Kripto - Crypto Adalah Mata Uang - Crypto Idx Hari Ini - Harga Mata Uang Digital - Investasi Mata Uang Digital - Mata Uang Libra -
Back to top button