Crypto.com dan Coinbase Global Inc CoinMarketCap.com Atas Gangguan Data

Rancakmedia.com – Kesalahan data telah dikaitkan dengan CoinMarketCap.com, menurut petinggi industri. Crypto.com dan Coinbase Global Inc menuduh penyedia data untuk tampilan sementara peningkatan besar untuk banyak mata uang bitcoin.

Tudingan jari telah dimulai setelah gangguan data menyebabkan tampilan singkat keuntungan besar untuk berbagai cryptocurrency Selasa malam.

Untuk mengatasi “umpan harga yang tidak dapat diandalkan,” CEO Crypto.com Kris Marszalek menunjuk jari ke penyedia data terkemuka CoinMarketCap. Presiden dan Chief Operating Officer Coinbase Global Inc. Emilie Choi juga menyalahkan data harga yang salah dari CoinMarketCap.com, yang dikendalikan oleh bursa saingan Binance.

Episode itu “menunjukkan industri yang berkembang,” kata Choi selama wawancara Rabu di KTT Teknologi Bloomberg. Coinbase, pertukaran crypto AS terbesar, memiliki lebih dari 70 juta klien secara global.

Sementara sumber spesifik dari gangguan masih belum diketahui, beberapa orang dalam industri merujuk pada kemungkinan keterlibatan API, atau antarmuka pemrograman aplikasi. Situs web menggunakan API untuk berbicara satu sama lain, dan situs web dapat membuat API-nya menjadi publik sehingga situs web lain dapat menyertakan datanya, misalnya.

🔥TRENDING:  10 Kripto yang Diprediksi Bisa Menguntungkan Untuk Dibeli Pada November 2021 Simak Berikut Ini

Ulasan Crypto.com dan Coinbase Global Inc

Coinbase tidak menjawab pertanyaan tentang berapa banyak perusahaan membayar untuk data feed CoinMarketCap. Crypto.com menolak berkomentar.

Gangguan teknis telah lama menjangkiti pasar cryptocurrency, dengan banyak bursa biasanya mengalami kesulitan menyelesaikan transaksi selama saat-saat aktivitas perdagangan yang berat.

Ulasan Crypto.com dan Coinbase Global Inc

Sejak munculnya cryptocurrency, anonimitas yang telah menjadi nilai jual juga menjadi tanggung jawab dalam hal peretasan dan pencurian.

“Pandangan di sini adalah hal itu terjadi cukup teratur ke tingkat di mana orang mulai menjadi tidak sabar,” kata Owen Lau, seorang analis di Oppenheimer & Co. “Sementara orang masih mencari penyebab yang mendasarinya, saya tidak akan terkejut mendengarnya. bahwa orang akan menyalahkan aplikasi yang dihadapi klien seperti Coinbase meskipun kesalahannya berasal dari data yang diberikan oleh pihak ketiga.”

🔥TRENDING:  Cara Membeli Covalen Dengan Trust Wallet

“Agar pasar ini dianggap dapat dipercaya oleh institusi dan regulator, kami membutuhkan sumber data yang dapat diandalkan dan transparan,” kata Nic Carter, yang ikut mendirikan Coin Metrics, platform data kripto.

Kesimpulan:

Crypto.com dan Coinbase Global Inc menuduh penyedia data untuk tampilan sementara peningkatan besar untuk mata uang bitcoin.

Episode itu “menunjukkan industri yang berkembang,” kata Choi Rabu di KTT Teknologi Bloomberg. Gangguan teknis telah lama menjangkiti pasar cryptocurrency, dengan banyak pertukaran biasanya mengalami kesulitan menyelesaikan transaksi selama aktivitas perdagangan yang berat.

Pencarian Populer

Sushi Coinmarketcap-
Back to top button