Apa itu Decentralized Social Crypto? Koin DeSo Mencapai Rekor Tertinggi

Racakmedia.com – Apa artinya ketika Anda berbicara tentang decentralized social crypto? Koin DeSo telah mencapai rekor harga tertinggi, yuk simak artikel ini untuk mengetahui hal tersebut.

Tahun 2021 telah melihat lonjakan mata uang digital. Sementara beberapa cryptocurrency telah mencapai rekor tertingginya, lebih banyak telah diluncurkan di pasar setelah penawaran koin awal. Investor juga memuji mata uang digital untuk keuntungan yang mereka hasilkan.

Meskipun nama populer yang muncul dalam pikiran ketika berbicara tentang cryptocurrency adalah Bitcoin dan Ethereum, ada banyak koin meme dan aset digital lainnya yang telah memperoleh momentum di pasar dalam beberapa kuartal terakhir.

Bitcoin (BTC) menghasilkan pengembalian sekitar 66,17 persen YTD, sementara Ethereum (ETH) naik 421,57 persen YTD. Decentralized Social Crypto (DESO) adalah koin yang baru-baru ini mendapatkan popularitas di kalangan investor karena kenaikan harga baru-baru ini.

Decentralized Social Crypto (DeSo)

Untuk mendorong jaringan decentralized social crypto Web 3.0, jenis blockchain baru yang disebut DeSo dirancang. Dikembangkan pada tahun 2019, DeSo berupaya mengatasi kesulitan yang disebabkan oleh sentralisasi media sosial melalui implementasinya.

Berbagai perusahaan media sosial swasta berpotensi mengambil alih wacana publik belakangan ini sambil menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Blockchain sosial DeSo, di sisi lain, memandang konten media sebagai utilitas publik yang dapat digunakan oleh siapa saja, terlepas dari kepemilikannya.

🔥TRENDING:  Setelah Pecahkan Rekor Terbaru Kemarin Kini Harga Bitcoin Mulai Menurun

Ini memadukan gagasan sistem keuangan P2P terbuka yang diberikan oleh cryptocurrency dengan arsitektur basis data yang efisien dan dapat ditingkatkan, yang dirancang untuk menyediakan jaringan sosial Web 3.0 generasi berikutnya.

Berbagai aplikasi dibuat di blockchain DeSo, yang antara lain termasuk Diamond, Pulse dan Polygram. Nader Al-Naji menciptakan decentralized social crypto pada Januari 2019.

Nader Al-Naji adalah seorang insinyur perangkat lunak di D.E. Shaw Group dan setelah itu bekerja di Google, bagian dari tim Google Penelusuran dan Google Ads, setelah menyelesaikan gelarnya dari Universitas Princeton.

Pada tahun 2017, ia mengumpulkan hampir US$133 juta untuk peluncuran stablecoin algoritmik yang disebut Basis. Ini sebelum DeSo.

Decentralized Social Crypto (DeSo)

 

Khususnya, pada Oktober 2021, Octane Fund, dana pengembang sebesar US$50 juta, diresmikan oleh yayasan decentralized social crypto.

Semua materi di DeSo disimpan di buku besar decentralized social crypto dan terbuka untuk jaringan aplikasi pihak ketiga independen yang luas dan meningkat, sebanding dengan aplikasi DeFi di blockchain Ethereum.

Harga koin Decentralized Social (DeSo): Koin DeSo bernilai US$135,93 pada pukul 9:12 pagi ET pada tanggal 14 Desember, naik 41,75 persen . Ini memiliki penilaian pasar sebesar US$1,39 miliar dan kapitalisasi pasar yang sepenuhnya terdilusi adalah US$1,46 miliar. Volume DeSo 24 jam baru-baru ini bernilai US$4,10 juta.

🔥TRENDING:  Bursa Perdagangan Kripto Bakal Meluncur Akhir 2021 Simak Selengkapnya

Harga tertinggi dan terendah 90 hari dari koin DeSo masing-masing adalah US$439,37 dan US$63,99. Ini telah mencapai tertinggi sepanjang masa US$439,37 pada 13 Desember. DeSo menghasilkan pengembalian 55,09 persen YTD.

Kesimpulan:

Decentralized Social Crypto (DESO) baru-baru ini mendapatkan popularitas di kalangan investor karena kenaikan harga baru-baru ini.

DeSo berupaya mengatasi kesulitan yang disebabkan oleh sentralisasi media sosial melalui implementasinya. Koin memandang konten media sebagai utilitas publik yang dapat digunakan oleh siapa saja, terlepas dari kepemilikannya.

Koin DeSo dihargai US$135,93 pada 09:12 ET pada 14 Desember, naik 41,75 persen. Ini telah mencapai tertinggi sepanjang masa US$439,37 pada 13 Desember. DeSo menghasilkan pengembalian 55,09 persen YTD.

Pencarian Populer

Crypto Dydx - Decentralized - Decentralized Crypto - Decentralized Social Crypto - Dex Crypto Adalah - Recent Crypto- Social Crypto - Uhive Crypto -
Back to top button