Advertisement

Prediksi Harga Shiba Inu Hingga Akhir Tahun

Perkiraan Harga Shiba Inu Yang Akan Datang:

Dari data yang dikumpulkan CoinPriceForecast, sepertinya SHIB tidak bergerak lebih jauh dan mengincar harga di sekitar $0,000038 atau sekitar Rp0.545034 menjelang tahun baru.

Menurut statistik DigitalCoin, beberapa keuntungan akan jauh lebih besar untuk SHIB di minggu-minggu berikutnya.

Namun, prospek pertumbuhan 12 bulan untuk SHIB tidak luar biasa, token diperkirakan memiliki harga $0,000064 atau Rp 0,917952, prediksi harga Shiba Inu hingga akhir 2022.

Ini bukan rekomendasi untuk membeli, menjual, atau menahan investasi tertentu.

Sebelum membuat penilaian independen tentang aset kripto, Anda harus melakukan lebih banyak investasi dan penelitian untuk memastikan bahwa Anda memahami risiko yang terlibat.

Kesimpulan:

Aset kripto Shiba Inu telah memulai petualangannya dengan sukses. Lonjakan yang sangat singkat akhir pekan lalu menyoroti betapa mudahnya harga SHIB melonjak.

Investor juga ingin mengetahui seberapa tinggi aset kripto ini dapat tumbuh menjelang akhir tahun. Berita besar juga datang ke aset ini dengan layanan pembayaran, aset kripto tertentu akan benar-benar menjadi opsi pembayaran di berbagai toko besar.

Token Shiba Inu (SHIB) telah mengalami lonjakan harga 12 persen selama akhir pekan lalu. Pengembang saat ini sedang mengerjakan proyek Shibarium, sebuah blockchain sendiri yang memudahkan untuk membangun ekosistem untuk SHIB.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas