Advertisement

Prediksi Harga Shiba Inu Hingga Akhir Tahun

Rancakmedia.com – Lihat prediksi harga Shiba Inu menjelang akhir tahun 2021, apa yang akan terjadi selanjutnya setelah kenaikan SHIB yang panjang akhir pekan lalu?

Baru-baru ini, dinyatakan bahwa Shiba Inu telah memulai petualangannya dengan sukses. Salah satu aset crypto ini telah menjanjikan manfaat baru untuk diberikan kepada investornya.

Kabar mencuat menjelang akhir tahun yang membuat investor sibuk, rencana besar telah memasuki tahap pengembangan.

Lonjakan yang sangat singkat akhir pekan lalu menyoroti betapa mudahnya harga SHIB melonjak. Investor juga ingin mengetahui seberapa tinggi aset kripto ini dapat tumbuh menjelang akhir tahun.

Harga Aset Kripto Shiba Inu Menjadi Isu Besar Menjelang Akhir Pekan

Berita besar juga datang ke aset ini dengan layanan pembayaran, aset kripto tertentu akan benar-benar menjadi opsi pembayaran di berbagai toko besar.

Berita itu datang akhir pekan lalu ketika platform Flexa akan menyertakan SHIB sebagai alat transaksi.

Aplikasi SPEDN Flexa memungkinkan pengguna untuk dengan cepat berdagang secara digital menggunakan aset kripto di berbagai bisnis yang ditunjuk.

Ini sesederhana menyeret dan menjatuhkan aset ke dalam program. Setelah melakukan transaksi, aset yang dipilih diubah menjadi fiat.

Flexa Partnership bukan satu-satunya layanan yang memudahkan seseorang untuk mendapatkan produk dan layanan menggunakan SHIB.

Minggu lalu aset kripto Shiba Inu juga berkolaborasi dengan BitPay, platform integrasi pembayaran kripto.

Hanya sehari setelah kerjasama ini diumumkan, pengembang Shiba Inu juga mengungkapkan bahwa token dapat digunakan untuk membayar barang di sejumlah pengecer terbatas.

Harga Aset Kripto Shiba Inu Menjadi Isu Besar Menjelang Akhir Pekan

Shiba Inu juga telah bermitra dengan AMC, memungkinkan SHIB untuk digunakan sebagai mekanisme pembayaran di bioskop AMC.

Berita luar biasa yang didapat investor akhir-akhir ini telah menjadikan Shiba Inu sebagai aset kripto multi-fungsi.

Semakin banyak lokasi yang mewadahi SHIB sebagai mekanisme pembelian produk dan jasa. Selain itu, peta jalan SHIB menuju industri cryptocurrency penuh dengan iklan yang menarik.

Pengembang saat ini sedang mengerjakan proyek Shibarium, sebuah blockchain sendiri yang memudahkan untuk membangun ekosistem Shiba Inu.

Shibarium juga akan menjadi rumah bagi inisiatif ambisius seperti game metaverse Oshiverse.

Pengembang juga baru saja menyatakan bahwa pengembang game triple-A Playside Studios akan memainkan peran penting dalam pembuatan produk ini.

Sangat jelas bahwa SHIB memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan saat ini. Setidaknya, itu mewakili waktu reli selama akhir pekan lalu.

Lonjakan 12 persen dalam harga SHIB menunjukkan bahwa perolehan token masih jauh dari selesai. Dengan begitu banyak proyek yang akan datang pada tahun 2022, bagaimana manfaat SHIB?

1 2Next page

Related Articles

Back to top button