CoinMarketCap Menderita Glitch, Harga Bitcoin Melonjak

Rancakmedia.com – Investor crypto menjadi multi-jutawan dan miliarder karena data dari agregator harga crypto terkemuka, CoinMarketCap menderita glitch menampilkan beberapa angka yang menarik untuk harga aset crypto dengan kapitalisasi pasar dan data lainnya.

Menurut “Tim Teknisi CoinMarketCap, kami mengetahui informasi harga yang tidak akurat yang muncul di (situs)” dan “saat ini sedang menyelidiki dan akan memperbarui status ini ketika kami mendapatkan lebih banyak informasi,” ini telah diverifikasi.

Sejak itu, kesalahan tersebut telah diperbaiki, tetapi aset tertentu, seperti Bitcoin, mengalami kenaikan harga hingga $1,5 kuadriliun! Misalnya, nilai cryptocurrency lain seperti Solana (yang memiliki kapitalisasi pasar sebesar $338 juta), Cardano ($2 juta), Wrapped Bitcoin ($250 miliar), dan DAI (yang memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $10 juta) telah meroket. .

Memulai Perdagangan Cryptocurrency Dengan eToro

Akibat kesalahan tersebut, Shiba Inu untuk sesaat menjadi crypto paling berharga berdasarkan kapitalisasi pasar, namun nilainya jauh lebih rendah di $5.536.

🔥TRENDING:  Bluzelle Memasuki Metaverse, Game Berbasis NFT

Memulai Perdagangan Cryptocurrency Dengan eToro

Selain itu, total kapitalisasi pasar industri kripto telah meningkat menjadi $20 triliun.

Meskipun kesalahan itu tampaknya telah diatasi, agregator berpikir akan lucu untuk bertanya kepada pengikut Twitter-nya bagaimana rasanya menjadi triliuner selama beberapa jam.

Apa yang Orang Harus Katakan

Beberapa anggota komunitas crypto telah menganggap kesalahan itu sebagai lelucon, sementara yang lain percaya bahwa nilai koin yang mereka pegang di dompet mereka benar-benar milik mereka.

Kepala produk Safemoon di seluruh dunia telah menyalahkan “API CoinMarketCap mengembalikan desimal yang salah diposisikan di dalam aplikasi kami” untuk lonjakan nilai koin yang meroket.

WatcherGuru pertama kali mengklaim bahwa anomali itu disebabkan oleh peretasan sebelum mencabut klaimnya bahwa ia tidak dapat menentukan apakah itu kesalahan atau peretasan.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Token GameZone (GZONE)

Selain TrustWallet, aplikasi kripto lain yang mengandalkan situs tersebut juga dirugikan oleh harga yang salah, seperti yang terlihat dari tanggapan para penipu.

Kesimpulan:

Situs web CoinMarketCap menampilkan angka yang menakjubkan untuk harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar dan data lainnya. Akibat kesalahan, CoinMarketCap menderita glitch, harga Bitcoin sempat mencapai $1 miliar.

Shiba Inu sesaat menjadi crypto paling berharga berdasarkan kapitalisasi pasar, namun nilainya jauh lebih rendah di $5.536.

Beberapa anggota komunitas crypto telah menganggap kesalahan itu sebagai lelucon, sementara yang lain percaya bahwa nilai koin yang mereka pegang di dompet mereka benar-benar milik mereka.

Pencarian Populer

Metahero Coinmarketcap - Gala Coinmarketcap - 1 Inch Coinmarketcap - C98 Coinmarketcap - Pitbull Coinmarketcap-
Back to top button