Advertisement

Prediksi Harga Crypto Bitcoin dan Ethereum Pada Hari Natal

Prediksi Harga Crypto Ethereum

ETHUSD telah menurun sedikit di atas $1.000 dari awal November, ketika mencapai titik tertinggi sepanjang masa di $4.836. Mirip dengan BTC, harga kemudian turun, dengan Ethereum saat ini diperdagangkan di zona merah untuk minggu keenam berturut-turut.

Menurut grafik mingguan di bawah, harga sekarang diperdagangkan tepat di atas support di $3.759 dan RSI berkonsolidasi di sekitar 52, menunjukkan bahwa baik harga maupun RSI tidak overbought atau oversold.

Untuk bear di ruangan itu, banyak yang akan menunggu penembusan di bawah level RSI saat ini di 52, karena ini dapat menyebabkan segerombolan aksi jual masuk, mungkin mengirimkan harga di bawah titik support yang lebih rendah di $2.830.

Bulls di sisi lain, akan memperhatikan daya beli yang terjadi pada waktu sebelumnya pasar diperdagangkan pada harga saat ini, dan memprediksi pembalikan harga kembali ke resistance $4.670.

Kesimpulan:

Harga Crypto terus anjlok, dengan Bitcoin dan Ether mencapai level terendah sejak Oktober. Spekulan mencari indikator untuk menyarankan kemungkinan prospektif yang mungkin terjadi dalam beberapa minggu mendatang.

Di bawah ini kami akan mengevaluasi teknis kedua pasar, untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang ke mana arah harga.

Meskipun demikian, harga BTC dapat melacak saluran segitiga turun saat ini, sampai ke dasar jangka panjang $ 44.000. ETHUSD telah menurun sedikit lebih dari $1.000 dari awal November. Menurut grafik mingguan, harga sekarang diperdagangkan tepat di atas support di $3.759.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas