Analisis Harga Ripple XRP Mempersiapkan Penembusan, Pembaruan Ripple vs SEC

Lutfi

Analisis Harga Ripple XRP Mempersiapkan Penembusan Pembaruan Ripple vs SEC
Analisis Harga Ripple XRP Mempersiapkan Penembusan Pembaruan Ripple vs SEC

Grafik Harian Ripple Atau USD

Perspektif positif ini digarisbawahi oleh retraksi indikator Relative Strength Index (RSI) menjauh dari level oversold yang mengisyaratkan pembalikan tren.

Mengintip Melalui Gerbang

Namun, harga Ripple mungkin salah jika turun lebih jauh di bawah resistensi langsung di sekitar $0,7490 yang dibatasi oleh batas tengah pola grafik yang berkuasa. Harga token pengiriman uang lintas batas mungkin turun di bawah $0,6786.

Grafik Harian Analisis Harga Ripple

Menandai batas bawah saluran jika ini terjadi. Ini akan menjadi sekitar 12 persen lebih rendah dari harga saat ini dan harga tujuan dari pola grafik yang berkuasa. Lokasi MACD di bawah garis nol di zona negatif memperkuat pandangan suram ini.

Kesimpulan:

Ripple (XRP) telah menjadi salah satu cryptocurrency paling tahan lama selama satu tahun sebelumnya. Kemungkinan Ripple Labs akan memenangkan gugatan yang diajukan oleh Komisi Sekuritas & Pertukaran AS (SEC) yang berpendapat bahwa XRP adalah kontrak investasi dan keamanan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.