Platform Daftar Token HODLVault Akan Segera Hadir

Lutfi

Platform Daftar Token HODLVault Akan Segera Hadir
Platform Daftar Token HODLVault Akan Segera Hadir

Bergabunglah dengan Komunitas HODLVault

Bagi mereka yang HODLing, HVLT berpotensi menjadi permata BSC terbaru untuk memberikan pengembalian otomatis kepada investor.

Investor dapat mengikuti harga HVLT, nilai pasar, pemegang, dan volume perdagangan di Watcher Guru. Mereka juga dapat mengikuti aktivitas harga koin asli di situs peringkat kripto teratas Coinecko dan Coinmarketcap.

Tim HODLVault memiliki tujuan ambisius untuk mengembangkan proyek mereka dengan menggabungkan platform NFT, Kalkulator Hadiah, barang HOLD Vault, dan game Play-to-Earn. Untuk terhubung dengan komunitas HODLVault dan mempelajari lebih lanjut tentang proyek ini, lihat tautan di bawah ini

Kesimpulan:

Penjualan token HODLVault (HVLT) akan dimulai pada 1700 UTC pada tanggal 5 Desember, dan koin tersebut dijual seharga satu triliun HVLT per bitcoin.

Tujuan proyek ini adalah untuk mengembangkan platform daftar koin teratas di mana proyek-proyek baru dapat terhubung dengan calon investor pra-peluncuran.

Proyek HODLVAult memiliki fitur anti-dumping untuk melindungi dari aksi jual tiba-tiba yang akan menyebabkan harga turun.

Tim juga menempatkan nilai tinggi pada keamanan dan transparansi saat mereka bekerja untuk memantapkan diri mereka sebagai platform daftar token teratas di ruang crypto.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.