Platform Daftar Token HODLVault Akan Segera Hadir

Lutfi

Platform Daftar Token HODLVault Akan Segera Hadir
Platform Daftar Token HODLVault Akan Segera Hadir

Rancakmedia.com – Tujuan proyek token HODLVault ini adalah untuk mengembangkan platform daftar koin teratas di mana proyek yang muncul dapat terhubung dengan calon investor pra-peluncuran dan menghasilkan buzz tentang token mereka melalui sesi AMA.

Ini juga mencoba untuk memungkinkan pembuat token untuk menghasilkan pendidikan tentang proyek dan koin mereka sebelum pra-penjualan sambil mendorong transparansi dan harmoni dalam komunitas crypto.

Investor di crypto dapat mengambil manfaat dari insentif validasi token HODLVault dengan menghindari ILO yang menggunakan proses berbahaya.

Platform ini juga mendorong partisipasi komunitas dengan membiarkan penggemar crypto memilih daftar koin baru dan menghubungi langsung pengembang token melalui AMA pra-penjualan.

Token HODLVault Live di PancakeSwap

Diumumkan bahwa penjualan token Hodlvault (HVLT) akan dimulai pada 1700 UTC pada tanggal 5 Desember, dan koin tersebut dijual seharga satu triliun HVLT per bitcoin (BNB).

Sebagai hasil dari daftar proyek di PancakeSwap, investor yang tertarik dapat memperoleh jumlah token yang tidak terbatas. Investor HVLT mendapatkan token dengan utilitas yang membayar penggemar crypto hanya dengan HOLDing.

Menurut statistik terbaru dari Watcher Guru , proyek saat ini menghitung 1400+ pemegang HVLT, menjadikan token sebagai harta karun rendah dengan potensi moonshot yang besar.

Kontrak pintar HODLVault membebankan pajak 14 persen untuk transaksi beli/jual dan transfer dompet ke dompet.

Token HODLVault Live di PancakeSwap

8 persen dari pajak digunakan untuk memberi penghargaan kepada pemegang token BUSD yang memenuhi persyaratan tertentu, seperti memegang 1 miliar token. Untuk menyaksikan refleksi, pemegang harus mengaktifkan Binance-peg BUSD di dompet mereka.

HODLVault mendistribusikan kembali pajak 2 persen ke mekanisme Pembelian Kembali dan Pembakaran otomatis, memungkinkan HVLT mempertahankan posisinya yang sangat deflasi.

Tambahan 2 persen dari setiap transaksi digunakan untuk meningkatkan kumpulan likuiditas Pancakeswap, memastikan harga dasar yang stabil. Uang pajak yang tersisa digunakan untuk pemasaran dan pengembangan untuk membantu HVLT terbang dan mencapai kesuksesan jangka panjang.

Apa yang Membuat Token HODLVault Menonjol?

Ada sejumlah perlindungan yang dilakukan oleh HODLVAult untuk mencegah uang tunai investor dan token asli dimanipulasi oleh paus.

Proyek ini menambahkan fitur anti-dump dalam kontrak cerdasnya untuk mempertahankan HVLT dari aksi jual tiba-tiba yang akan menyebabkan harga turun.

Dijuluki ‘Fitur Penjualan Volatilitas’, mekanisme revolusioner ini membatasi jumlah maksimum HVLT yang dapat dijual seseorang pada 0,35 persen dari seluruh pasokan, mencegah paus mempengaruhi harga HVLT.

Tim HODLVAult juga menempatkan nilai tinggi pada keamanan dan transparansi saat mereka bekerja untuk memantapkan diri mereka sebagai platform daftar token teratas di ruang crypto.

Sebelum diluncurkan, para pendukung proyek melalui Verifikasi KYC menyeluruh dengan IDO-Presales.com , di mana mereka memberikan Surat Izin Mengemudi, Bukti Tempat Tinggal, dan video affidavit. Pengembang telah mengirimkan proyek mereka untuk penilaian kode oleh auditor kontrak pintar terkemuka Techrate.

Selain itu, proyek tersebut telah mengamankan likuiditas pra-penjualan dalam kontrak cerdas penguncian waktu, yang menjamin investor bahwa pendiri proyek tidak dapat melarikan diri dengan uang tunai.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.