Bluzelle Memasuki Metaverse, Game Berbasis NFT

Lutfi

Bluzelle Memasuki Metaverse Game Berbasis NFT
Bluzelle Memasuki Metaverse Game Berbasis NFT

Manfaat Bluzelle

NFT yang digunakan dalam game akan disimpan di jaringan penyimpanan Bluzelle, yang akan menghasilkan biaya untuk validator dan delegator.

Motto utama Bluzelle 2.0 adalah menjadi lapisan penyimpanan untuk Ekonomi Kreator. Latar belakang saya dan Neeraj berasal dari game karena di sanalah kami menghabiskan sebagian besar karir kami sebelum crypto. Saya bekerja dengan EA, Nintendo, Disney Interactive, Xbox, dan lainnya.

Neeraj bekerja dengan Zynga (NASDAQ:ZNGA), Sierra dan Sony (NYSE:SONY) (NYSE:SONY). Agar Bluzelle benar-benar lepas landas dan memanfaatkan keahlian kami sepenuhnya, kami ingin membuat game yang dapat berdiri sendiri dan memamerkan kekuatan protokol penyimpanan Bluzelle, yang kami sebut Bluzelle R2.

Mengingat keahlian kami dalam game, teknologi, kripto, dan keuangan, ini adalah saat yang tepat untuk menyatukan semuanya. Pavel Bains, CEO dan Co-Founder Bluzelle.

Kesimpulan:

Game berbasis NFT Bluzelle, lapisan penyimpanan terdesentralisasi untuk Web 3.0, sedang membuat game kriptonya sendiri, yang disebut Denominasi. Gim ini dimaksudkan untuk terkait erat dengan ekosistem Bluzelle dan memberi manfaat bagi pemiliknya.

Ini adalah permainan pertarungan kartu real-time play-to-earn di mana gamer dapat bertarung melawan satu sama lain (PvP) atau melawan lingkungan (PvE) Untuk dihargai dengan token yang dapat digunakan baik untuk pemerintahan atau untuk membeli yang unik NFT.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.