API3 Menerima Peringkat Bullish, Apakah Risiko Lebih Besar

Lutfi

API3 Menerima Peringkat Bullish Apakah Risiko Lebih Besar
API3 Menerima Peringkat Bullish Apakah Risiko Lebih Besar

Apa itu token?

Token adalah aset digital yang hidup di blockchain cryptocurrency lain. Karena kurangnya data, kripto ini mungkin kurang cocok untuk investor tertentu.

Kesimpulan:

API3 (API3) mendapatkan peringkat risiko rendah dari studi InvestorsObserver. Algoritme penilaian menilai berapa banyak uang yang diperlukan untuk menggeser harga selama 24 jam terakhir. API3 turun 6,42 persen pada perdagangan 24 jam sebelumnya, menghasilkan harga saat ini $5,04.

API3 (API3) mendapatkan peringkat yang sangat optimis dari InvestorsObserver Wednesday. Aset Keuangan Terdesentralisasi naik 27,59 persen menjadi $4,86 sementara pasar crypto yang lebih besar naik 1,72 persen.

Ini mungkin menguntungkan bagi investor jangka pendek yang mencoba naik reli dan pembeli jangka panjang yang mencoba membeli penurunan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.