Token Crypto Baru Yang Tersedia di Coinbase

Lutfi

Token Crypto Baru Yang Tersedia di Coinbase
Token Crypto Baru Yang Tersedia di Coinbase

Measurable Data Token (MDT) Token Crypto Baru

Measurable Data Token (MDT) adalah token Ethereum yang “memberdayakan ekosistem Token Data Terukur untuk berbagi dan memonetisasi data konsumen secara anonim.” MDT digunakan “sebagai sarana pertukaran antara individu yang menyumbangkan data mereka dan perusahaan yang memperolehnya.”

mStable USD (MUSD) adalah stablecoin terdesentralisasi yang beroperasi di Ethereum yang “berusaha mempertahankan nilai US$1,00.” Tidak seperti stablecoin terpusat, MUSD “tidak didukung oleh dolar AS di rekening bank.

Sebaliknya, ini didukung oleh serangkaian stablecoin lain yang ditempatkan sebagai jaminan melalui protokol mStable.”

Ribbon Finance (RBN) adalah token Ethereum yang “mengatur Ribbon Finance, protokol keuangan terdesentralisasi yang dimaksudkan untuk menghasilkan hasil dengan mengintegrasikan opsi, futures, dan pendapatan tetap untuk mengoptimalkan profil pengembalian risiko portofolio.

” RBN adalah token tata kelola protokol dan “dapat digunakan untuk mengusulkan dan memilih masa depan platform.”

Kesimpulan:

Coinbase sekarang mendukung API3 (API3), Bluzelle (BLZ), Circuits of Value (COVAL), Gods Unchained (GODS), Immutable X (IMX), Measurable Data Token (MDT), mStable USD (MUSD) dan Ribbon Finance (RBN) .

Pelanggan sekarang dapat berdagang, mengirim, menerima, atau menyimpan API3, BLZ, COVAL, GODS, IMX, MDT, MUSD, dan RBN. Perdagangan aset ini sekarang “diaktifkan di Coinbase Pro,” menurut pembaruan terbaru.

Pengguna dapat membuat kombinasi token ETH, ERC-20, dan NFT yang dipesan lebih dahulu untuk token tunggal yang dapat diperdagangkan yang disebut Vault. MStable USD (MUSD) adalah stablecoin terdesentralisasi yang beroperasi di Ether yang berusaha mempertahankan nilai US$1,00.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.