Token Crypto Baru Yang Tersedia di Coinbase

Lutfi

Token Crypto Baru Yang Tersedia di Coinbase
Token Crypto Baru Yang Tersedia di Coinbase

Rancakmedia.com – Mulai 9 Desember 2021 token crypto baru seperti API3 (API3), Bluzelle (BLZ), Circuits of Value (COVAL), Gods Unchained (GODS), Immutable X (IMX), Measurable Data Token (MDT), mStable USD (MUSD) dan Ribbon Keuangan (RBN) dapat diakses di Coinbase.com dan melalui aplikasi Android dan iOS Coinbase.

Pelanggan Coinbase (NASDAQ:COIN) sekarang dapat berdagang, mengirim, menerima, atau menyimpan API3, BLZ, COVAL, GODS, IMX, MDT, MUSD, dan RBN di “sebagian besar area yang didukung Coinbase, dengan batasan signifikan yang dinyatakan di setiap halaman aset di sini. ”

Selain itu, perdagangan aset ini sekarang “diaktifkan di Coinbase Pro,” menurut pembaruan terbaru.

Berikut Ini Daftar Token Cryptto Baru

Token Crypto Baru API3

API3 (API3) adalah token Ethereum yang “mendukung proyek API3, yang bertujuan untuk menghubungkan API konvensional dengan ekosistem blockchain.” Token API3 digunakan untuk “mengatur API3 DAO (organisasi otonom terdesentralisasi) dan untuk memberikan suara pada peningkatan proyek,” pembaruan mencatat.

Bluzelle (BLZ)

Bluzelle (BLZ) adalah token yang “memberdayakan platform Bluzelle dan jaringan penyimpanan terdesentralisasi.

” Saat Anda menggunakan BLZ, Anda dapat “membayar untuk transaksi dan penyimpanan, mempertaruhkan jaringan, dan memilih masa depannya.” (Catatan: Coinbase sekarang hanya mendukung Bluzelle (BLZ) yang beroperasi di blockchain Ethereum (ERC-20).

Token Crypto Baru Bluzelle BLZ

Circuits of Value (COVAL)

Circuits of Value (COVAL) adalah token Ethereum yang “menguatkan Emblem, sebuah platform di mana pengguna dapat membuat kombinasi token ETH, ERC-20, dan NFT yang dipesan lebih dahulu menjadi satu, token yang dapat diperdagangkan yang disebut Vault.

” COVAL dapat digunakan untuk “membuat Vault dan ditawarkan sebagai insentif bagi penyedia likuiditas.”

Token Ethereum “memberdayakan Gods Unchained, permainan kartu perdagangan berbasis blockchain” disebut Gods Unchained (GODS). GODS dapat digunakan untuk “membuat NFT dan objek digital lainnya di dalam Gods Unchained serta memberikan suara untuk masa depan platform.”

Immutable X (IMX)

Immutable X (IMX) adalah token Ethereum yang “mendukung Immutable X, solusi penskalaan untuk NFT yang bertujuan untuk memungkinkan transaksi biaya gas hampir instan tanpa biaya.” IMX dapat digunakan untuk “membayar untuk staking pada Immutable X, memberikan suara pada masa depan protokol, dan membayar biaya transaksi.”

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.