Harga Gods Unchained Naik 66 Persen Setelah Daftar Coinbase

Lutfi

Harga Gods Unchained Naik 66 Persen Setelah Daftar Coinbase
Harga Gods Unchained Naik 66 Persen Setelah Daftar Coinbase

Desain Game Gods Unchained

Desain game dan situs webnya adalah salah satu yang terbaik di pasaran, dan tidak mengherankan jika harga Gods Unchained mencapai  $1 miliar pada tahun 2022. Namun, Gods Unchained juga tidak unik dalam hal gagasan bahwa itu memberikan.

Game berbasis blockchain lainnya mencoba dijalankan menggunakan format Hearthstone, dengan salah satu contohnya adalah Zombie Battleground oleh jaringan Loom.

Mengingat berapa banyak waktu dan perhatian yang dicurahkan ke dalam proyek, sangat disayangkan untuk melihat bahwa sepertinya pekerjaan di platform telah berakhir. Untuk kisah tentang apa yang terjadi pada Zombie Battleground dan nasib tragis krunya, lihat posting Reddit ini.

Gods Unchained secara signifikan dalam siklus pengembangannya daripada Zombie Battleground yang pernah ada dan memiliki komunitas pemain yang jauh lebih besar. Secara keseluruhan, ramalan jangka panjang Gods Unchained sangat optimis.

Pengungkapan: Ini bukan saran perdagangan atau investasi. Sebelum melakukan pembelian bitcoin, lakukan pekerjaan rumah Anda.

Kesimpulan:

Gods Unchained mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa $8,7 kurang dari 24 jam kemudian. Berita utama untuk Gods Unchained adalah daftar Coinbase.

Volume perdagangan 24 jamnya adalah $ 142 juta, dengan penilaian pasar $ 182 juta. Gods Unchained bernilai konservatif $ 182 juta.

Sejauh ini, GODS memiliki total 500 juta koin yang beredar, dengan rata-rata 23,6 juta koin setiap hari. Tidak terduga untuk melihat Gods Unchained mencapai nilai $ 1 miliar pada tahun 2022.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.