Advertisement

Harga Gods Unchained Naik 66 Persen Setelah Daftar Coinbase

Rancakmedia.com – Harga Gods Unchained (GODS) naik hampir 66 persen hari ini, mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa dan menjadikannya pemenang terbesar di Crypto.com.

Mari kita lihat lebih dalam apa sebenarnya Gods Unchained itu dan mengapa harganya melonjak begitu tinggi hari ini.

Gods Unchained adalah permainan kartu perdagangan free-to-play yang menggunakan paradigma play-to-earn. Menggunakan teknologi blockchain dan menerapkan NFT, Gods Unchained memungkinkan pengguna untuk menjual kartu mereka dengan uang dunia nyata sambil memberikan kepemilikan penuh untuk setiap pengguna.

Pikirkan Gods Unchained sebagai versi blockchain dari Hearthstone berdasarkan Ethereum. Sementara beberapa orang akan menyebut Gods Unchained sebagai tiruan Hearthstone, yang lain menganggapnya sebagai pengembangan yang diperlukan dari TCG digital utama Blizzard.

Baca Juga:  Bursa Perdagangan Kripto Bakal Meluncur Akhir 2021 Simak Selengkapnya

Mengapa Harga Gods Unchained Naik?

Berita utama untuk Gods Unchained adalah daftar Coinbase. Coinbase menyatakan kemarin bahwa mereka akan menerima versi ERC-20 dari Gods Unchained. Coinbase dan Coinbase Pro akan memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual DEWA.

Sebagai reaksi terhadap daftar tersebut, Gods Unchained mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa sebesar $8,7 kurang dari 24 jam kemudian.

GODS diperdagangkan pada $7,7, naik hampir 50 persen dalam 24 jam sebelumnya pada saat penulisan. Volume perdagangan 24 jamnya adalah $ 142 juta, dengan penilaian pasar $ 182 juta.

Mengapa Harga Gods Unchained Naik_

Sejauh ini, GODS memiliki total 500 juta koin yang beredar, dengan rata-rata 23,6 juta koin setiap hari. Anda dapat memperoleh DEWA di Coinbase, FTX, KuCoin, Bybit, Crypto.com, Uniswap, dan banyak lagi.

Gods Unchained bernilai konservatif $ 182 juta. Ini adalah ide yang undervalued yang mungkin dengan mudah 5x atau bahkan 10x harga. Jika Anda belum melakukannya, pastikan untuk memeriksa situs web resmi mereka dan bergabunglah untuk memainkan game ini secara gratis.

Baca Juga:  Prediksi Harga Altura ALU Akhir Tahun

1 2Next page

Related Articles

Back to top button