Prediksi Harga Circuits of Value Atau Token COVAL

Lutfi

Prediksi Harga Circuits of Value Atau Token COVAL
Prediksi Harga Circuits of Value Atau Token COVAL

Prediksi Harga Circuits of Value Menjelang Daftar Coinbase

Pertukaran mengungkapkan rencananya untuk menawarkan COVAL dan banyak cryptocurrency lainnya pada platform Pro hari ini dalam sebuah posting blog.

Mulai hari ini, pemegang COVAL dapat menautkan aset mereka ke akun Coinbase mereka. Besok, perdagangan token akan dimulai, kecuali ada masalah likuiditas.

Investor membanjiri token COVAL secara besar-besaran hari ini sebelum listing. Volume transaksi Circuits of Value naik 12.900 persen hari ini, dengan sekitar $7 juta dalam bentuk pertukaran tangan COVAL.

Jumlah besar mengirim harga COVAL meroket juga; token mendapat untung lebih dari 260 persen, meningkatkan harga menjadi sekitar 7 sen.

Bisakah COVAL mempertahankan tren ini dan mempertahankan keuntungan besar? Mari kita lihat beberapa perkiraan harga Sirkuit Nilai dan lihat pendapat outlet:

WalletInvestor mengatakan COVAL tidak akan dapat mempertahankan pendapatannya yang secepat kilat; situs tersebut memprediksi penurunan harga selama 12 bulan ke depan menjadi 3 sen.

DigitalCoinPrice, bagaimanapun, mengharapkan peningkatan hingga tahun depan. Faktanya, COVAL mengantisipasi harga naik empat kali lipat pada akhir Desember saja, dengan target harga 12 sen.

Pada akhir tahun 2022, situs tersebut memperkirakan harga token sebesar 15 sen. Trading Beasts berada di kapal yang sama; situs mengharapkan harga 2 sen untuk COVAL pada bulan Desember.

Pada tanggal penerbitan, Brenden Rearick tidak memiliki (baik langsung maupun tidak langsung) posisi apapun dalam sekuritas yang disebutkan dalam artikel ini. Pendapat yang dinyatakan dalam artikel ini adalah dari penulis, tunduk pada Pedoman Penerbitan InvestorPlace.com.

Kesimpulan:

Circuits of Value (CCC: COVAL-USD) adalah token keberuntungan terbaru untuk mendapatkan listing di platform. Mulai hari ini, pemegang COVAL dapat menautkan aset mereka ke akun Coinbase mereka. Besok, perdagangan token akan dimulai, kecuali ada masalah likuiditas.

Token menikmati kenaikan harga yang besar, dan investor mengamati prediksi harganya untuk melihat ke mana ia akan pergi dari sini. Volume transaksi Circuits of Value naik 12.900 persen hari ini, dengan sekitar $7 juta dalam bentuk pertukaran tangan COVAL.

Jumlah besar mengirim harga COVAL meroket juga; token mendapat untung lebih dari 260 persen hari ini. Bisakah COVAL mempertahankan tren ini dan mempertahankan keuntungan besar? Mari kita lihat beberapa perkiraan harga dan lihat pendapat outlet.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.