Prediksi Harga Circuits of Value Atau Token COVAL

Lutfi

Prediksi Harga Circuits of Value Atau Token COVAL
Prediksi Harga Circuits of Value Atau Token COVAL

Rancakmedia.com – Hari ini, Circuits of Value COVAL adalah token keberuntungan terbaru untuk mendapatkan listing di platform. Token menikmati kenaikan harga yang besar, dan investor tertarik dengan prediksi harga Circuits of Value untuk melihat kemana perginya dari sini.

Coinbase (NASDAQ:COIN ) adalah tujuan utama untuk kripto apa pun. Ini adalah pertukaran crypto terbesar kedua di dunia, dan satu-satunya pertukaran yang terdaftar secara terbuka di pasar saham AS.

Dengan demikian, ini menarik perhatian hampir semua investor yang memiliki minat pada cryptocurrency. Ini juga memiliki metode yang relatif ketat untuk mengotorisasi dan mendaftarkan crypto baru di platform perdagangannya.

Ulasan Circuits of Value

Circuits of Value adalah token yang menopang Emblem Vault. Penemunya mengklaim Emblem Vault sebagai token komposit pertama untuk blockchain.

Menggunakan Emblem Vault, pengguna dapat mengemas beberapa aset ke dalam satu transaksi blockchain. Seseorang dapat membuat brankas yang terdiri dari banyak token terpisah, dan kemudian menukar token tersebut sebagai aset tunggal melalui blockchain.

Individu yang mendapatkan brankas dapat mengaksesnya untuk mendapatkan berbagai cryptocurrency yang berbeda. Melalui brankas, jaringan dapat mengurangi masalah skalabilitas, asalkan aset dapat diintegrasikan ke dalam satu swap.

Ulasan Circuits of Value

Vault juga dapat menyertakan data digital, memberikan mekanisme baru untuk menukar barang di blockchain yang belum tentu mata uang digital.

COVAL kemudian menjadi token yang mendasarinya, dengan token biaya yang disebut FUEL. FUEL adalah yang benar-benar mendorong transaksi.

Sirkuit Nilai adalah token yang diberikan sebagai insentif untuk menggunakan Emblem Vaults dan staking. Pengembang juga menggunakan jumlah tertentu COVAL kira-kira 20 persen dari 1,2 miliar pasokan COVAL yang beredar untuk melanjutkan proyek dan menawarkan likuiditas.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.