Apa Yang di Maksud Dengan Mongoose Coin $MONG

Lutfi

Apa Yang di Maksud Dengan Mongoose Coin MONG 1
Apa Yang di Maksud Dengan Mongoose Coin MONG 1

Perbedaan Mongoose Coin $MONG dengan crypto Bitcoin?

Cryptocurrency utama seperti Bitcoin telah dibuat dengan teknologi khusus untuk meningkatkan perdagangan dan transaksi di pasar crypto sementara koin meme belum dibuat dengan kegunaan khusus atau nilai bawaan.

Koin meme tidak memiliki dasar. Mereka lebih merupakan fenomena komunitas generasi milenial dan Gen Z.

Ini semua seperti taruhan yang tidak memiliki dasar tetapi mengandung nilai yang cukup banyak.

Ledakan dan kegagalan token Squid Games baru-baru ini adalah bukti fakta ini. Jadi seperti apa nasib koin luwak di masa depan, ya?

Kesimpulan:

Koin Mongoose, pertama kali disebut sebagai anggota pemerintah di Amerika Serikat selama uji coba cryptocurrency sebagai lelucon, telah muncul kembali kali ini.

Komite Layanan Keuangan DPR AS melakukan dengar pendapat tentang cryptocurrency yang sekarang menarik perhatian dunia.

CEO dari perusahaan di industri cryptocurrency hadir. Mongoose Coin adalah koin meme yang dibuat dari meme kongres. Cryptocurrency terinspirasi oleh lelucon, sarkasme, atau permainan kata-kata yang umum di media sosial.

Dogecoin, mata uang kripto yang awalnya dikembangkan sebagai lelucon, adalah contoh paling terkenal ketika nilainya mencapai satu dolar awal tahun ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.