Advertisement

Apa Yang di Maksud Dengan Mongoose Coin $MONG

Rancakmedia.com – Akankah Mongoose Coin $MONG, yang awalnya hanya lelucon, menjadi setenar Shiba Inu?Munculnya koin Mongoose seperti Shiba Inu, anjing populer yang membantu beberapa pemiliknya menjadi miliarder instan.

Mongoose coin masih terkesan aneh, namun kenyataan bahwa dunia crypto benar-benar penuh dengan kejutan terkadang tidak masuk akal dengan munculnya crypto coin tertentu yang awalnya hanya lelucon.

Koin Mongoose, pertama kali disebut sebagai anggota pemerintah di Amerika Serikat selama uji coba cryptocurrency sebagai lelucon, telah muncul kembali kali ini.

Aset Digital dan Masa Depan Layanan Keuangan: Memahami Tantangan dan Manfaat Inovasi Keuangan di Amerika Serikat” Komite Layanan Keuangan DPR AS melakukan dengar pendapat tentang topik ini pada hari Rabu.

Uji Coba Mencakup Cryptocurrency Mongoose Coin $MONG

CEO dari perusahaan di industri cryptocurrency hadir selama persidangan. Beberapa CEO perusahaan cryptocurrency termasuk Coinbase, Bitfury, dan FTX mengajukan pertanyaan dari anggota Kongres tentang masa depan sektor ini, tantangan peraturan, bagaimana hal itu akan mempengaruhi layanan perbankan dan keuangan, dan banyak lagi.

Namun, pertanyaan salah satu anggota Kongres pasti akan melekat pada orang-orang lama setelah sidang selesai.

“Bahaya nomor satu untuk cryptocurrency adalah crypto,” kata Brad Sherman, seorang anggota kongres Demokrat dari California, dikutip dari Mashable.

Uji Coba Mencakup Cryptocurrency Mongoose Coin $MONG

“Bitcoin bisa diganti Ether, bisa diganti Doge yang bisa diganti Hamster Coin lalu ada CobraCoin.”

“Apa yang bisa dilakukan Mongoose Coin terhadap CryptoCoin?” dia tertawa, menambahkan bagaimana dia hanya mengada-ada tentang koin Mongoose.

Mongoose Coin $MONG di Pasar Cryptocurrency

Tak lama setelah pernyataan Sherman, cryptocurrency bernama Mongoose Coin ($MONG) telah dibuat.

Hanya dalam beberapa jam, Mongoose Coin sudah memiliki nilai pasar US$2 juta atau setara dengan 28 miliar rupiah dengan kurs Rp. 14.000 dan naik 320.000 persen sejak diperkenalkan.

Koin hamster juga naik mengikuti kata-kata anggota Kongres.

Tidak seperti Mongoose Coin, HamsterCoin memang ada sebelum pernyataan Sherman, yang dia akui selama persidangan meskipun dia menyatakan bahwa dia awalnya mengira dia mengada-ada.

Jelaslah bahwa Sherman mengacaukan pernyataannya dan tidak bertahan. Namun, dia tidak sepenuhnya melenceng dengan argumennya.

Dengan uang kertas, dolar AS dapat menjadi mata uang global standar, tetapi mata uang nasional negara lain akan terus memiliki nilai hanya karena fakta bahwa negara itu ada.

Di kripto, seperti yang telah kita lihat berkali-kali, koin alternatif gagal, menjadi tidak berharga, dan menghilang begitu saja. Audiensi kongres sering kali merupakan bahan yang ideal untuk meme internet.

Ingat berapa kali pernyataan “Senator, we run advertising” Mark Zuckerberg muncul di media sosial?

Siapa yang lebih baik untuk menyebarkan pesan tentang sesuatu yang kebanyakan orang dewasa muda yang paham teknologi sudah tahu?

Dan, tentu saja, koin meme adalah awal dari segalanya. Dogecoin, mata uang kripto yang awalnya dikembangkan sebagai lelucon, adalah contoh paling terkenal ketika nilainya mencapai satu dolar awal tahun ini.

Mongoose Coin, koin meme yang dibuat dari sidang kongres, menyatukan semuanya.

Ini sama sekali tidak masuk akal! Namun, mungkin saja Mongoose Coin bisa berubah menjadi pompa dan dump lain di waktu kripto.

Jadi beberapa orang bisa kehilangan banyak uang di sini karena meme yang sangat “lucu” ini.

Koin meme adalah cryptocurrency yang terinspirasi oleh lelucon, sarkasme, atau permainan kata-kata yang umum di media sosial.

Menurut Coinmarketcap, saat ini ada sekitar 124 koin meme. Koin meme seperti Shiba Inu dan Dogecoin termasuk yang paling banyak digunakan.

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas