Mengenal Apa Itu FUD Dalam Dunia Crypto

Lovata Andrean

Mengenal Apa Itu FUD Dalam Dunia Crypto
Mengenal Apa Itu FUD Dalam Dunia Crypto

Analisis Fundamental

Dalam tulisan ini saya akan menyambut steemian untuk belajar tentang analisis fundamental yang harus dipahami jika Anda ingin bergabung dengan ranah crypto. Mengapa editor belajar bersama? Karena saya bukanlah seorang ahli yang mengerti segala sesuatu tentang pergerakan crypto ini.

Analisis fundamental adalah analisis fundamental yang dilakukan oleh seseorang terhadap analisis ekonomi, keuangan, dan aspek vital lainnya.

Untuk menetapkan nilai sebenarnya dari satu jenis crypto dengan aman, seseorang harus memahami karakteristik penting dari jenis crypto ini, misalnya seberapa banyak permintaan pasar, seberapa sering transaksi dan aktivitas perdagangan dilakukan.

Jadi jika Anda ingin memahami betapa sederhananya analisis fundamental, memahami aturan penawaran dan permintaan (supply and demand) yang mendorong pembentukan harga.

Jika kita sudah memahami tentang analisa fundamental, maka kita tidak akan mudah diserang masalah FUD dan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk membeli salah satu koin kripto ini, dan mengetahui jenis kripto apa yang bagus untuk dimiliki dalam jangka menengah dan panjang. .

Kemudian untuk mencegah terjadinya FUD, sebelum kita membeli koin kripto, baca dulu whitepaper dan cari berita sebanyak mungkin tentang fitur koin tersebut, seperti siapa pengembangnya, tujuan pengembangannya, dan di mana koinnya. akan dibagikan nanti.

Demikian penjelasan untuk mengenal apa itu FUD dalam dunia crypto, terimakasi sudah membaca semoga bermanfaat untuk teman-teman.

Kesimpulan:

FUD adalah penyebaran berita yang kebenarannya masih diragukan dan ambigu sehingga menimbulkan ketakutan bagi masyarakat awam tentang pergerakan mata uang kripto. Tujuannya adalah agar harga pasar turun secara substansial.

Ketika spread FUD efektif, harga koin di pasar crypto akan turun secara substansial. Beberapa jam setelah itu binance menerbitkan berita tentang aktivitas perdagangan yang menyimpang, yang mengarah ke aktivasi sistem manajemen risiko, yang menyebabkan semua penarikan diblokir.

Dalam tulisan ini saya akan menyambut steemian untuk belajar tentang analisis fundamental yang harus dipahami jika Anda ingin bergabung dengan ranah crypto. Analisis fundamental adalah analisis fundamental yang dilakukan oleh seseorang terhadap analisis ekonomi, keuangan, dan aspek vital lainnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks