Advertisement

Cara Membeli Covalen Dengan Trust Wallet

Rancakmedia.com – Jika anda tertarik untuk berinvestasi crypto Covalen, disini kami merangkumkan cara membeli Covalen di Trust Wallet. Covalent adalah proyek cryptocurrency yang mencoba mengintegrasikan data di seluruh blockchain.

Protokol ini mendukung berbagai jaringan terkemuka termasuk Ethereum, Binance Smart Chain (BSC), Polygon, Avalanche, dan banyak lagi untuk memenuhi tujuannya.

Dengan lebih dari selusin blockchain yang saat ini kompatibel dengan proyek tersebut, Covalent Network berharap dapat memperluas lebih banyak lagi di masa depan.

Tujuan utama Covalent adalah untuk memberikan API seragam yang memberikan visibilitas dan transparansi ke miliaran titik data blockchain. Dengan Covalent Networks, Anda dapat memperoleh data dari semua blockchain yang didukung tanpa menulis kode apa pun.

Kasus penggunaan yang luar biasa ini memengaruhi nilai token protokol — CQT. Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara membeli token Kovalen dengan metode langsung.

Cara Membeli Covalen Dengan Mudah

Cara Membeli Covalen Dengan Mudah

Untuk menunjukkan, inilah petunjuk langkah demi langkah tentang cara membeli Kovalen dalam waktu kurang dari 10 menit. Panduan langkah demi langkah sederhana untuk membeli Covalent jika Anda sudah mengetahui pasar cryptocurrency dan hanya ingin membeli cara kerjanya.

  • Unduh Trust Wallet: Dapatkan Trust Wallet di Google Play atau App Store. Buat PIN untuk dompet Anda setelah dipasang. Setelah itu, Anda akan mendapatkan frase seed 12 kata dari Trust. Ini adalah tahap terakhir, dan Anda sekarang siap untuk maju.
  • Cari Covalent di kotak pencarian di bagian atas halaman utama Trust Wallet. Itu adalah kotak pencarian di mana Anda dapat mencari Kovalen.
  • Cara Menambahkan Aset Cryptocurrency ke Dompet Anda di Langkah Ketiga Untuk membeli Kovalen, Anda harus mendanai dompet Anda. Metode pertama untuk mencapai ini adalah dengan mengirimkan cryptocurrency dari sumber eksternal ke Trust Anda. Atau, Anda dapat menggunakan kartu kredit/debit Anda untuk memperoleh bitcoin langsung di Trust — setelah menyelesaikan prosedur KYC cepat.
  • Setelah dompet Anda didanai, Anda sekarang dapat terhubung ke pertukaran terdesentralisasi Pancakeswap di langkah empat (DEX). Untuk melakukannya, pilih ‘DApps’ dan pilih Pancakeswap dari menu dan klik ‘Connect.’
  • Beli Covalent: Untuk membeli Covalent Anda harus mengklik ‘Redeem’ terlebih dahulu. Kemudian, klik ‘Dari’ dan pilih koin yang telah Anda tempatkan di dompet Anda. Setelah itu, buka ‘Ke’ dan pilih Kovalen. Klik ‘Swap’ untuk menyelesaikan transaksi. Token Kovalen Anda akan muncul di dompet Anda dalam beberapa menit.
Baca Juga:  Berikut Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal

Itu saja. Anda baru saja memperoleh Covalent dalam waktu kurang dari 10 menit.

Kesimpulan:

Covalent adalah proyek cryptocurrency yang mencoba mengintegrasikan data di seluruh blockchain. Dengan Covalent Networks, Anda dapat memperoleh data dari semua blockchain yang didukung tanpa menulis kode apa pun.

Kasus penggunaan yang luar biasa ini memengaruhi nilai token protokol — CQT. Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara membeli token dengan metode langsung.

Back to top button