Cara Membeli Token Shiba Inu di Binance

Lovata Andrean

Cara Membeli Token Shiba Inu di Binance
Cara Membeli Token Shiba Inu di Binance

Namun, situs web Ocanadian menunjukkan bahwa Shiba Inu dan Dogecoin adalah dua koin logo anjing teratas dalam struktur cryptocurrency saat ini. Pembuatnya meluncurkan Shiba Inu di Ethereum karena Ethereum adalah blockchain yang terbukti dan aman.

Kesimpulan:

Harga koin Shiba Inu siap untuk bergerak, karena berada pada level siap. Baru-baru ini, harganya naik 5,97 persen. Koin ini memiliki kapitalisasi pasar Rp 298.537.207.746.431 dan ditempatkan di urutan ke-13 dalam daftar mata uang kripto utama CoinMarketCap.

Koin Shiba Inu turun nilainya karena seluruh pasar cryptocurrency anjlok nilainya. Bitcoin dan Solana sama-sama menarik lebih banyak perhatian media sosial. Mata uang metaverse seperti SAND dan MANA telah meledak popularitasnya selama sebulan terakhir.

Shiba Inu, seperti banyak cryptocurrency lainnya, mengambil namanya dari sejenis anjing. Ryoshi, pencipta nama samaran Shiba-inu, muncul dengan ide untuk cryptocurrency pada Agustus 2020. Anda dapat membeli Shibs di Binance dan banyak pasar lainnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks