Cara Membeli Token Shiba Inu di Binance

Lovata Andrean

Cara Membeli Token Shiba Inu di Binance
Cara Membeli Token Shiba Inu di Binance

Penyebab Harga Shiba Inu Anjlok Kemarin

Ternyata koin Shiba Inu turun nilainya karena seluruh pasar cryptocurrency anjlok nilainya. Pasar cryptocurrency turun 1,38 persen secara keseluruhan. Selain itu, koin Shiba Inu juga tidak menarik perhatian di Twitter.

Koin Cryptocurrency Bitcoin dan Solana sama-sama mengumpulkan lebih banyak perhatian media sosial daripada Shiba Inu. Runtuhnya koin Shiba Inu mungkin saja terjadi karena peminat koin tersebut sudah mencapai batasnya.

Shiba Inu saat ini memiliki lebih dari satu juta investor. Tonggak tersebut tampaknya telah mengilhami pembuatnya untuk mencari ekspansi tambahan, termasuk pindah ke game dan metaverse.

Mata uang metaverse seperti SAND dan MANA telah meledak popularitasnya selama sebulan terakhir, ketika Facebook mengatakan akan mengubah nama bisnisnya menjadi Meta.

Perekrutan profil tinggi oleh Shiba Inu ini menggambarkan bahwa tujuan perusahaan lebih dari sekadar menjadi lelucon cryptocurrency. Orang-orang berinvestasi dengan risiko mereka sendiri karena cryptocurrency tidak diatur oleh otoritas keuangan Inggris.

Semua investasi kripto berbahaya, tetapi mata uang meme seperti Shiba Inu sangat fluktuatif, dan anda harus siap kehilangan semua yang anda investasikan. Harga Shiba Inu, volatilitas, potensi masa depan, dan semua yang perlu anda ketahui sebelum berinvestasi.

Hari ini Shiba Inu adalah anjing yang cantik, dan seperti ungkapan lama, setiap anjing bisa menjadi sahabat seseorang. Musuh terbesar anjing kripto mungkin adalah dirinya sendiri jika dia memasukkan semua uangnya ke dalam satu mata uang digital.

Jika anda ingin berinvestasi di Shiba Inu, anda mungkin bertanya-tanya berapa biayanya dan di mana anda bisa mendapatkannya.

Seperti kata pepatah, setiap anjing memiliki harinya. Hal ini terutama berlaku untuk Shiba Inu, mata uang kripto yang dinamai dan didasarkan pada jenis anjing Jepang ini memang memiliki momennya sendiri.

Sejak debutnya di dunia crypto, koin telah meningkat dengan kecepatan yang luar biasa, menarik perhatian investor dan pengikut berdedikasi dari apa yang disebut Tentara Shib. Pada akhir Oktober 2021, harga kripto Shiba Inu melonjak lebih dari 173 persen hanya dalam beberapa minggu.

Meskipun harga koin Shiba Inu ini mungkin tampak seperti alasan yang ideal untuk berinvestasi dalam mata uang kripto yang sedang populer saat ini. Cryptocurrency, terutama koin meme, adalah investasi yang berisiko.

Esai ini membahas volatilitas Shiba Inu, potensi masa depannya, dan semua yang perlu anda ketahui tentang penurunan harga saat ini.  Ryoshi, pencipta nama samaran Shiba Inu, muncul dengan ide untuk cryptocurrency pada Agustus 2020. Shiba Inu, seperti banyak cryptocurrency lainnya, mengambil namanya dari sejenis anjing.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks