Cara Membeli Token Shiba Inu di Binance

Rancakmedia.com – Koin Shiba Inu bersiap-siap untuk naik setelah terjun, apakah layak dibeli? Lihat ulasan dan cara membeli token Shiba Inu di Binance. Harga koin Shiba Inu siap untuk bergerak, karena berada pada level siap.

Dengan pergerakan ini, Shiba Inu telah bersiap untuk pergerakan ke atas, dan konfirmasi sisi atas akan tercapai begitu harga koin meme mencapai titik tertinggi yang lebih tinggi. Pada tulisan ini pada 7 Desember 2021, crypto Shiba Inu bernilai Rp 0,5438, menurut Coinmarketcap. Baru-baru ini, harganya naik 5,97 persen.

Saat ini, koin tersebut memiliki kapitalisasi pasar sebesar Rp298.537.207.746.431 dan berada di urutan ke-13 dalam daftar mata uang kripto utama CoinMarketCap. Menurut data, koin Shiba Inu turun 47 persen dari tertinggi sekitar $0,00005522 pada 30 November ke posisi terendah sekitar $0,000002960 pada tanggal 04 Desember.

Sebagai akibat dari “flash collapse” pasar crypto, ini telah terjadi. Pergerakan tersebut membuat harga Shiba Inu tenggelam di bawah Simple Moving Average (SMA) periode 50 untuk mencari hiburan dari SMA 100. Dengan harga saat ini $0,00003433, bull SHIB telah pulih sekitar 17% dari kerugian mereka.

Harga Shiba Inu telah stabil antara support dinding $0,000340 dan level resistance $0,00003809 pada grafik empat jam. Aksi harga horizontal dan perataan rata-rata bergerak mendukung konsolidasi ini.

🔥TRENDING:  3 Cryptocurrency Terpopuler yang Berhasil Mengalahkan Shiba Inu

Pergerakan sideways RSI (Relative Strength Index) dan MACD (Moving Average Convergence Divergence) juga menunjukkan konsolidasi harga Shiba Inu. Kenaikan lebih dari $0,00003809 mungkin melihat SHIB naik untuk menandai level retracement Fibonacci 38,2 di $0,00003890.

Jika harga “Doge-Killer/2” naik di atas level ini, itu akan menandai level retracement Fibonacci 50% di $0,00004181, yang hampir 23% lebih tinggi dari harga saat ini.

Kemarin harga Shiba Inu (CRYPTO:SHIB) telah turun lebih dari 15 persen selama 24 jam sebelumnya, sesuai dengan perubahan yang disaksikan di pasar cryptocurrency yang lebih besar.

Cryptocurrency mengalami pukulan selama akhir pekan, dengan harga Bitcoin (CRYPTO:BTC) pada satu titik jatuh ke sekitar $42.000 untuk sementara sebelum rebound kembali hingga lebih dari $48.000. Perubahan besar dalam Bitcoin cenderung berdampak pada pasar lain.

Tetapi hal yang menarik adalah bahwa Bitcoin dan sebagian besar cryptocurrency lainnya tampaknya berjuang dari tantangan yang sama seperti saham konvensional. Seperti variasi omicron, inflasi yang lebih besar, kenaikan suku bunga yang lebih cepat, dan tantangan yang terus-menerus di pasar real estat China. Cara Membeli Token Shiba Inu Melalui Binance

🔥TRENDING:  Harga Shiba Inu 11 November 2021 Masih Turun dan Waktu yang Tepat untuk Membeli

Cara Membeli Token Shiba Inu Melalui Binance

Anda dapat membeli Shiba Inu di Binance dan banyak pasar lainnya. Berikut adalah cara membeli token Shiba Inu di Binance:

  1. Transfer Bank: Transfer uang dari rekening bank anda dan beli stablecoin di Binance. Kemudian, anda dapat menggunakan stablecoin ini untuk membeli Shiba Inu.
  2. Trading: Anda juga dapat menukar cryptocurrency saat ini dengan Shib di Binance.
  3. Kartu Kredit: Binance memungkinkan anda untuk membeli Shibs dengan kartu debit atau kredit anda, seperti Mastercard atau Visa.
  4. Jika anda tinggal di negara bagian dengan undang-undang kripto yang tidak bersahabat, anda dapat membeli Shib melalui KuCoin.
  5. Pertama, anda harus membeli XLM dari Coinbase. Kemudian, transfer koin tersebut ke KuCoin dan tukarkan dengan USDT (Tether) (Tether). Terakhir, tukarkan USDT dengan Shiba Inu
  6. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Dompet Atom untuk membeli Shibs. Pertama, beli Ethereum menggunakan Coinbase. Transfer koin anda ke Dompet Atom dan tukarkan dengan Shib.

Pencarian Populer

Coin Floki - Ryoshi Coinmarketcap - Shib Coin Adalah- Shibaswap Adalah -
1 2 3Next page
Back to top button