Cara Membeli Token COVAL

Lovata Andrean

Cara Membeli Token COVAL
Cara Membeli Token COVAL

Setelah anda membentuk akun perdagangan dengan salah satu bursa yang menangani Circuits of Value (COVAL), anda harus mentransfer BTC atau ETH anda dari Coinbase ke bursa tersebut.

Anda harus menerima ID dompet BTC atau ETH akun anda dari bursa tempat anda ingin mendapatkan Circuits of Value (COVAL) (COVAL). Di sebagian besar bursa, tombol DEPOSIT akan ditampilkan di sebelah BTC atau ETH. Saat anda mengkliknya, anda seharusnya dapat melihat (atau diberi opsi untuk membuat) ID dompet anda.

ID dompet anda unik untuk akun anda. Kembali ke akun Coinbase anda setelah anda mendapatkan ID dompet untuk mata uang yang anda inginkan.

Karena saya tidak ingin mengabaikan setiap tahapan dalam operasi penting ini, klik di sini untuk membaca instruksi resmi Coinbase tentang cara mentransfer uang anda ke dompet lain. Hal baiknya adalah Coinbase menawarkan anda tautan untuk melacak transfer di akun anda.

Setelah transfer anda disetujui, transfer tersebut akan ditampilkan di akun pertukaran anda dan langsung dapat diakses untuk digunakan dalam transaksi Circuits of Value (COVAL). Jika anda membeli Ethereum (ETH) melalui Coinbase, anda harus mencari investasi COVAL/ETH. COVAL/BTC adalah nilai tukar Bitcoin.

Jangan khawatir jika Circuits of Value (COVAL) tidak memberikan alternatif investasi dengan menggunakan uang yang anda peroleh dari Coinbase. Yang harus anda lakukan adalah berdagang ke mata uang yang benar. Saat anda siap untuk membeli Circuits of Value (COVAL), kemungkinan anda akan memiliki banyak kemungkinan.

Opsi pertama adalah membeli pada harga pasar. Circuits of Value (COVAL) saat ini diperdagangkan pada harga ini. Tidak ada salahnya membeli dengan harga ini, namun jika anda menduga harga akan turun atau ingin membelinya dengan harga lebih murah, cek harga maksimalnya.

Batas harga menunjukkan bahwa anda ingin membeli sejumlah Circuits of Value (COVAL) tertentu pada harga tertentu. Jika harga COVAL turun di bawah penghalang itu, pesanan anda akan selesai. Ingatlah bahwa karena volatilitas pasar, tidak ada jaminan bahwa harga akan turun hingga batas harga anda.

Kesimpulan:

Coinbase adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual cryptocurrency. Ini beroperasi pada Ether token Circuits of Value (COVAL). COVAL dapat digunakan untuk menyiapkan Vault dan ditawarkan kepada penyedia likuiditas.

Anda dapat membeli COVAL menggunakan rekening bank atau kartu kredit. Transaksi Sirkuit Nilai (COVAL) Coinbase akan dilakukan menggunakan Bitcoin atau ETH yang telah Anda peroleh.

Sebagian besar bursa menyediakan pendekatan pengaturan langsung yang sama seperti Coinbase. Anda harus menerima ID dompet BTC atau ETH akun Anda dari bursa tempat Anda ingin mendapatkan COVAL.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks