Cara Membeli Token COVAL

Lovata Andrean

Cara Membeli Token COVAL
Cara Membeli Token COVAL

Rancakmedia.com – Berikut ini kami jelaskan mengenai cara membeli token COVAL. Circuits of Value (COVAL) hanya dapat dibeli di sebagian besar bursa cryptocurrency jika anda sudah memiliki Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) untuk berdagang.

Kabar baiknya adalah anda dapat dengan mudah membeli cryptocurrency apa pun di Coinbase menggunakan kartu kredit atau rekening bank anda.

Emblem, platform yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan token ETH, ERC-20, dan NFT menjadi satu token yang dapat ditransfer yang disebut Vault, beroperasi pada token Ethereum Circuits of Value (COVAL). COVAL dapat digunakan untuk menyiapkan Vault dan ditawarkan kepada penyedia likuiditas sebagai insentif.

Cara Mudah Membeli Token Coval

Meskipun Coinbase menawarkan aplikasi iOS (iPhone) dan Android, saya menemukan bahwa memanfaatkan situs web mereka adalah cara termudah untuk mengatur akun pertukaran anda dengan mereka. Cara Mudah Membeli Token Coval

  1. Navigasikan ke situs web mereka.
  2. Kemudian, di bawah kotak memulai, masukkan alamat email anda. pastikan bahwa alamat email yang anda berikan adalah salah satu yang dapat anda akses dan itu adalah alamat email anda yang paling aman, karena ini adalah bagaimana anda akan selalu masuk ke akun Coinbase anda.
  3. Coinbase kemudian akan menanyakan apakah anda masing-masing adalah individu atau bisnis. Karena saya menganggap anda seorang individu, saya akan mengabaikan penyiapan akun bisnis lengkap. PASTIKAN MENGGUNAKAN NAMA ASLI ANDA, karena ini akan digunakan untuk verifikasi akun oleh Coinbase.
  4. Coinbase kemudian akan mengirimi anda email untuk memvalidasi alamat email anda. Buka email dan arahkan ke tautan.
  5. Anda sekarang dapat masuk ke akun Coinbase anda. Sekali lagi, karena anda akan menghabiskan uang hasil jerih payah anda untuk mendanai akun Coinbase anda, anda harus menyelesaikan beberapa persyaratan verifikasi tambahan. Yang pertama adalah verifikasi nomor ponsel.
  6. Coinbase menyiapkan Otentikasi Dua Faktor (2FA) di akun anda menggunakan nomor ponsel anda, membuat akun anda lebih aman. Coinbase akan mengirimi anda pesan teks untuk setiap perubahan besar pada akun anda, termasuk transaksi.

Anda sekarang harus menentukan sumber uang anda (yaitu bagaimana anda berniat untuk membeli Bitcoin atau Ethereum anda) (yaitu bagaimana anda berencana untuk membeli Bitcoin atau Ethereum anda). Anda memiliki pilihan untuk menggunakan rekening bank atau kartu kredit.

Karena anda sedang membaca posting ini sekarang dan ingin memanfaatkan BTC atau ETH anda untuk membeli Circuits of Value (COVAL), saya mengusulkan untuk memilih opsi pembiayaan Kartu Kredit.

Sementara setiap pertukaran memiliki teknik sendiri untuk mendaftarkan akun perdagangan, sebagian besar pertukaran (seperti afiliasi pertama) memberikan pendekatan pengaturan langsung yang sama seperti Coinbase.

Selanjutnya, karena pembiayaan anda akan dilakukan dengan menggunakan Bitcoin atau Ethereum yang telah anda peroleh, penyiapannya akan jauh lebih cepat.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks