Cara Mudah Membeli Token NULS

Lovata Andrean

Cara Mudah Membeli Token NULS
Cara Mudah Membeli Token NULS

Rancakmedia.com – Kami akan membahas cara membeli token NULS beserta cara menjualnya. Nuls adalah sistem blockchain yang sangat dapat disesuaikan yang dimaksudkan untuk digunakan untuk aplikasi perusahaan. Ini adalah proyek blockchain komunitas open source di seluruh dunia yang menggunakan layanan mikro untuk membangun arsitektur modular menggunakan kontrak pintar dan teknologi lintas rantai.

Karena unique selling point (USP) mereka adalah fleksibilitasnya yang luar biasa, proyek-proyek ini biasanya menggunakan istilah “Nuls is nothing, Nuls is everything” di mana mereka bertujuan untuk menunjukkan bahwa blockchain tidak didefinisikan secara konvensional dan dapat diintegrasikan ke dalam apa pun yang diinginkan komunitas. menyelesaikan. Menjadi.

Proyek ini bermaksud untuk mengatasi kesulitan yang saat ini mempengaruhi blockchain dengan membangun yang menggabungkan modularitas dan operasi sub-rantai.

Chain Factory, alat konstruksi rantai untuk perusahaan, adalah produk inti dari proyek ini. Aset “lebih dari sekadar penyimpan nilai” dipromosikan untuk token pertama blockchain, NULS. Ini juga digunakan sebagai token tata kelola untuk jaringan.

Nuls (NULS) adalah cryptocurrency terbesar ke-531 di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, senilai $82.198.883. Nuls sekarang diperdagangkan pada $0.859144, naik 0,293 persen dari harga hari sebelumnya. Harga bervariasi antara $0,982923 dan $0,844216 selama 24 jam sebelumnya. Semua harga dalam dolar AS dan berlaku pada 07 Desember 2021 10:12 UTC.

Tempat Membeli NULS

Temukan bursa untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan NULS dengan membandingkan metode deposit, mata uang fiat yang didukung, dan biaya. Berikut adalah tempat di mana Anda dapat membeli token NULS:

  1. Pertukaran Cryptocurrency Gate.io
  2. Binance Cryptocurrency Exchange
  3. Pialang Cryptocurrency Bitcoin BC
  4. Pertukaran Cryptocurrency OKEx
  5. Pertukaran Mata Uang Kripto Huobi Tempat Membeli NULS

Cara Membeli Token Nuls

Cari bursa yang menawarkan uang tunai dan mata uang kripto untuk memfasilitasi perolehan Nuls.

  • Buka akun di bursa yang mendukung NULS.
  • Langsung ke meja kami untuk membandingkan pilihan umum – ingatlah bahwa sebagian besar bursa memerlukan alamat email, nomor telepon, dan bukti identifikasi untuk mendaftar.
  • Setor dolar ke akun Anda.
  • Transfer bank, rekening kartu kredit/debit, atau cryptocurrency melalui dompet elektronik semuanya dapat digunakan untuk membeli Nuls.
  • Beli Nol.
  • Selesaikan pembelian Nuls Anda lalu pilih dompet terbaik untuk menyimpan NULS.

Bagaimana Cara Menjual Nuls

Anda dapat membayar NULS Anda di bursa yang sama dengan yang Anda peroleh melalui:

  • Buka koneksi ke pertukaran NULS.
  • Jika Anda menyimpan Nuls Anda di dompet digital, bandingkan pertukaran crypto dengan menjualnya.
  • Putuskan apakah akan menjual saham Anda atau tidak.
  • Pilih jumlah NULS yang ingin Anda jual.
  • Selesaikan pembelian Anda.
  • Konfirmasi harga jual dan biaya dan selesaikan penjualan Nuls Anda.

Kesimpulan:

Nuls (NULS) adalah cryptocurrency terbesar ke-531 di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, senilai $82.198.883. Nuls sekarang diperdagangkan pada $0.859144, naik 0,293 persen dari harga hari sebelumnya. Aset “lebih dari sekadar penyimpan nilai” dipromosikan untuk token pertama blockchain, NULS.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks