Penjelasan Mengenai Apa Itu Token NULS

Lovata Andrean

Mengenal Apa Itu Token NULS
Mengenal Apa Itu Token NULS

Blockchain NULS menggunakan sistem proof of Credit (PoC) yang dibangun oleh tim pengembangan proyek. PoC sebanding dengan Proof of Stake (PoS), yang menyiratkan bahwa pengguna platform akan dipaksa untuk mengunci token NULS mereka untuk mengambil bagian dalam jaringan untuk penambangan NULS.

Token NULS Bisa Menjadi Investasi Yang Baik

Tujuan utama dari proyek NULS adalah untuk membuat blockchain mudah diakses oleh bisnis dan pengembang. Bisnis akan lebih cenderung menggunakan teknologi blockchain jika dibuat lebih mudah untuk dipercaya.

Ini akan meminimalkan biaya masuk dengan menghilangkan beban dan meningkatkan jumlah pengembang yang mampu membuat aplikasi blockchain.

Akibatnya, bisnis, penggemar cryptocurrency, dan pengembang semuanya akan mendapat manfaat dari ekosistem NULS, yang berarti solusi yang sangat dibutuhkan sambil juga memperluas penyerapan dan adopsi teknologi blockchain.

Dalam proyeksi sejauh ini, sebagian besar situs berpikir bahwa adopsi proyek dapat meningkatkan nilai token di masa depan. Beberapa perkiraan mempertimbangkan kemajuan yang akan datang dan data harga cryptocurrency sebelumnya.

Kita dapat melihat bahwa proyeksi terbesar datang dari CoinsKid, seorang YouTuber yang mengklaim bahwa nilai NULS dimungkinkan untuk mencapai tertinggi sepanjang masa $8,92, sedangkan perkiraan terendah adalah dari Cryptoground, yang berpikir bahwa harga dapat turun secara signifikan menjadi $0,51.

Kelebihan NULS

Ada beberapa kelebihan dari token NULS, yaitu:

PoC

PoC adalah mekanisme turunan dPoS (Delegated proof of staking). Salah satu inovasi terbesar di sini adalah teknik yang menghukum ickies karena berperilaku node secara otomatis.

Node ini mendapatkan “kartu kuning” yang berarti mereka akan mendapatkan lebih sedikit hadiah untuk jangka waktu terbatas.  Jika node mendapatkan terlalu banyak kartu, maka kartu tersebut dapat dihapus dari jaringan.

Kontrak Cerdas NULS Kontrak

smart dibuat di JAVA saat ini, tetapi modul dapat ditulis dalam bahasa apa pun (misalnya mekanisme konsensus) (misalnya mekanisme konsensus).

Arsitektur Layanan Mikro

Sejak awal, Nuls berusaha menjadi cukup fleksibel untuk berkembang dan berkembang seiring dengan perkembangan berkelanjutan dalam teknologi blockchain.

Setiap modul dalam arsitektur layanan mikro adalah aplikasi mandiri yang berkomunikasi dengan modul lain menggunakan standar yang terdefinisi dengan baik. Modul dapat ditulis dalam bahasa apa pun yang dipilih pengembang karena merupakan aplikasi.

Sistem Multi-Rantai

Alih-alih menyimpan semua program di rantai utama, jaringan dipisahkan menjadi rantai utama dan banyak sub-rantai, yang tetap bergantung pada rantai utama. Bersama-sama mereka menciptakan sistem multi-rantai. Oleh karena itu mekanisme komunikasi antar-rantai, domain konsensus lintas-rantai (C3D), telah dibuat.
Fast NULS memiliki waktu pembuatan blok sepuluh detik dan dapat menangani 800 hingga 1000 TPS.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks