Penjelasan Mengenai Apa Itu Token NULS

Lovata Andrean

Mengenal Apa Itu Token NULS
Mengenal Apa Itu Token NULS

Rancakmedia.com – Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan apa itu token NULS dan kelebihannya. Jika Anda telah mengikuti pasar Cryptocurrency, Anda sudah tahu bahwa NULS adalah salah satu mata uang yang telah menciptakan banyak perhatian dalam beberapa bulan terakhir.

NULS adalah cryptocurrency yang tujuannya adalah untuk menghilangkan batasan teknis blockchain, menurunkan biaya pengembangan sambil meningkatkan penggunaan teknologi blockchain di dunia.

Namun, haruskah Anda mempertimbangkan NULS sebagai investasi? Apakah proyek memiliki prospek pertumbuhan di masa depan? Perkiraan harga NULS ini akan mengarahkan Anda ke pilihan investasi apa pun tentang cryptocurrency di tahun ini.

Proyek yang berbasis di California ingin membangun blockchain tingkat industri yang dapat dengan cepat berubah tergantung pada permintaan perusahaan. Mereka yang terhubung dengan proyek biasanya menggunakan istilah “NULS bukanlah apa-apa, NULS adalah segalanya.”

Itu karena NULS mampu menyatu dengan segala kebutuhan yang diinginkan masyarakat. Sebelum kita masuk ke proyeksi harga NULS lengkap untuk tahun 2021, mari kita lihat deskripsi proyek, token, dan tim di belakangnya.

Apa itu NULS?

NULS adalah platform blockchain open-source, kelas perusahaan, yang dapat beradaptasi di seluruh dunia yang memberikan solusi bisnis jalur cepat untuk pengembang. Proyek ini berisi kontrak pintar, interoperabilitas lintas rantai, layanan mikro, dan pembuatan rantai langsung. Kesederhanaan adopsi blockchain oleh cryptocurrency menciptakan norma industri baru.

Apa itu NULS_

Tujuan mendasar dari proyek ini adalah untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh blockchain sambil merancang yang menggabungkan modularitas dan operasi sub-rantai.

Modul fungsional dua bagian dan arsitektur mikrokernel akan memungkinkan mekanisme jaringan yang mendasari dan fitur terpisah untuk blockchain. Dengan gaya pemrograman terdepan dari kopling minimum dan kohesi yang kuat, itu harus selalu memberikan keamanan blockchain dan juga skalabilitas.

Dan karena blockchain dibangun menjadi modular, itu menjadi hot-pluggable sekaligus membuatnya layak untuk menghapus atau menambahkan modul kapan saja.

Dengan tingkat kecepatan, antarmuka, dan keamanan ini, NULS kemungkinan akan menjadi pilihan yang lebih disukai bagi pengguna, perusahaan atau organisasi, pengembang, apa pun penggunaannya. Ringkasnya, program ini berusaha meningkatkan kinerja perusahaan.

Apa itu Token NULS?

Token NULS adalah bagian penting dari infrastruktur NULS. Ini digunakan untuk menghasilkan pendapatan yang diperlukan untuk platform, dan memungkinkan pengguna untuk mengambil bagian dalam jaringan.

Setiap tahun, 5 juta token NULS dihasilkan melalui penambangan NULS sebagai hadiah bagi para penambang untuk mengambil bagian dalam pemeliharaan dan keamanan jaringan. Di luar penambangan, pengguna juga dapat memperoleh token dengan berdagang di bursa cryptocurrency.

Sejarah NULS

Tim di balik proyek ini memiliki keahlian dan pemahaman yang luas tentang blockchain. Jason Zhang adalah pengembang utama dan pencetus proyek ini. Liesa Huang adalah CEO platform, sementara Lily Wang dan Reaper Ran adalah pendiri platform. Semuanya memiliki sejarah dengan TI dan telah melakukan hal-hal luar biasa secara individu.

NULS memiliki dua kantor di San Jose, California, dan Chongqing, Cina, dengan tim pengembangan khusus yang berkembang di seluruh Eropa.

Tidak seperti cryptocurrency lainnya, NULS tidak pernah memiliki Initial Coin Offering (ICO) (ICO). Sebagai imbalannya, cryptocurrency mengirim 40 juta token NULS ke platform perdagangan cryptocurrency Binance pada tahun 2017 dengan harga $1 per token. Pembiayaan proyek sebagian besar dari airdrop, komunitas, dan kolaborasi komersial.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks