Cara Membeli Token Inuyasha Dengan Mudah

Lovata Andrean

Cara Membeli Token Inuyasha Dengan Mudah
Cara Membeli Token Inuyasha Dengan Mudah

Langkah 3: Unduh Trust Wallet dan Akses Pertukaran Pancake Swap

Anda dapat menghubungkan Uniswap ke Trust Wallet dengan browser seluler seperti Chrome atau Safari. Buka Uniswap di browser seluler dan sambungkan “Hubungkan Wallet” untuk menautkannya ke Trust Wallet. Sekarang gunakan WalletConnect untuk terhubung ke Trust Wallet.

Sebuah pop-up akan muncul dan anda akan melihat pilihan dompet seperti “Rainbow”, “Trust”, “Argent”, untuk dipilih.  Cukup klik ‘Trust’ untuk terhubung ke Trust Wallet. Kode QR akan ditampilkan jika anda menggunakan Uniswap di browser desktop. Gunakan pemindai kode QR Trust Wallet untuk mengambil gambar.

Setelah Uniswap ke Trust Wallet telah ditautkan, anda sekarang dapat menukar cryptocurrency anda dengan token lain.

Langkah 4: Tukar WETH Untuk Token Inuyasha

Rantai pintar WETH akan dibutuhkan untuk mendapatkan token Inuyasha. Untuk mendapatkan Inuyasha, pertama-tama anda harus membeli WETH menggunakan Ethereum dan menyimpannya di dompet kepercayaan.

WETH, adalah token yang mematuhi standar token ERC20 yang mewakili Eter 1:1. Kunjungi Uniswap di browser seluler anda seperti Chrome atau Safari untuk memeriksa apakah anda telah menambahkan rantai pintar WETH setelah melakukan perubahan tersebut.

Untuk membeli token Inuyasha, masukkan harga beli yang diinginkan. Klik ‘beralih’ setelah anda selesai. Dan begitulah cara anda membeli token Inuyasha.

Kesimpulan:

Inuyasha adalah token yang dibuat oleh komunitas, yaitu setengah anjing, setengah iblis. Harga Inuyasha saat ini adalah $0,00010179, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $268.447, dan berada di peringkat #2760 di Coinmarketcap.

Untuk mendapatkan token Inuyasha, pertama-tama anda harus membeli WETH menggunakan standar token ERC20 yang mewakili Eter 1:1. Kemudian anda harus menautkan Uniswap ke Trust Wallet dan menyimpannya di alamat seperti 0x5bddbfdc228e1.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks