Cara Membeli Token Inuyasha Dengan Mudah

Lovata Andrean

Cara Membeli Token Inuyasha Dengan Mudah
Cara Membeli Token Inuyasha Dengan Mudah

Rancakmedia.com – Jika anda tidak ingin ketinggalan informasi lengkap kami tentang cara membeli token Inuyasha dan bagaimana melakukannya dengan aman dan terbuka, silahkan simak artikel dibawah ini.

Ethereum Blockchain adalah rumah bagi token Inuyasha yang dibuat oleh komunitas, yang merupakan setengah anjing, setengah iblis. Tim pemasaran, startup, dan spesialis keuangan yang dinamis juga merancang kontrak token yang sepenuhnya diaudit untuk proyek ini.

Untuk token yang memiliki potensi luar biasa tetapi perlu dievaluasi secara independen, ekosistem Inuyasha dibangun dengan mempertimbangkan keamanan dan keterbukaan.

Setelah waktu yang singkat, tim baru akan mulai mengirimkan token dari komunitas Inuyasha ke proyek-proyek seperti game blockchain, pembuatan protokol, dan token meme.

Penerima donasi akan dapat melakukan pra-penjualan kepada pemilik Inuyasha. Mereka akan mendapatkan akses awal ke inisiatif yang sepenuhnya aman dan divalidasi secara menyeluruh oleh komunitas.

Sebagai gantinya, komunitas Inuyasha akan mendukung para pemenang dengan bantuan pemasaran dan dukungan keuangan.

Harga Token Inuyasha

Harga Inuyasha saat ini adalah $0,00010179, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $268.447, dan berada di peringkat #2760 di Coinmarketcap. Sejauh ini, telah meningkat sebesar 3,5 persen dalam sehari terakhir. Ada 0 koin INUYASHA yang beredar, dan total 100 miliar koin INUYASHA yang beredar.

Apa Itu Token Inuyasha

Cara Membeli Token Inuyasha

Setiap cryptocurrency yang saat ini diperdagangkan di Inuyasha memiliki pertukaran yang dapat diakses. Situs web daftar cryptocurrency seperti Coinmarketcap atau Coinecko dapat membantu anda menemukan pertukaran tertentu.

Untuk membeli cryptocurrency utama seperti Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Tether (USDT), dan Binance (BNB) dan mengirimkannya ke bursa tempat anda dapat memperdagangkan token Inuyasha, anda harus terlebih dahulu menyelesaikan prosedur KYC, menambahkan metode pembayaran , lalu pilih untuk menggunakan transfer bank atau menawarkan kartu kredit/debit.

Langkah 1: Jelajahi Halaman Token Inuyasha di Coinmarketcap

  • Untuk memulai, buka situsnya dan gunakan kotak pencarian di bagian atas untuk mencari Inuyasha.
  • Halaman Conecko untuk Kuma inu dapat ditemukan di alamat yang diberikan di bawah ini.
  • https://www.coingecko.com/en/coins/inuyasha

Anda dapat mempelajari semua yang perlu diketahui tentang cara membeli token Inuyasha di sini. Termasuk adalah situs web perusahaan, konsep koin, nilai pasar, dll.

Namun, porsi ‘pasar’ itulah yang kami minati. Gulir ke bawah dan temukan sesi pasar. Klik saat anda menemukannya. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah, sebuah pasar menjual Inuyasha.

Langkah 2. Temukan Alamat Kontak

Ini adalah alamat kontrak untuk token Inuyasha: 0x5bddbfdc228e1. Di halaman ini, anda akan melihatnya. Salin dan tempel di mana saja. Namun, berhati-hatilah untuk menghindari memperoleh token tambahan dengan alamat kontrak pintar yang berbeda dari yang ini karena yang ini mungkin hanya palsu.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks