Harga Raca Coin di Bawah 1 Dollar Kini Mulai Menjadi Incaran

Lovata Andrean

Harga Raca Coin di Bawah 1 Dollar Yang Mulai Menjadi Incaran
Harga Raca Coin di Bawah 1 Dollar Yang Mulai Menjadi Incaran

Anda akan dapat menggunakan token Play-to-Earn Metaverse Dark Metaverse dan token utilitas UFO di sejumlah dunia yang berbeda. Di Dark Metaverse, setiap game akan memiliki planet penguasanya sendiri, di mana individu dapat membeli sebidang tanah mereka menggunakan NFT, mirip dengan Decentraland dan The Sandbox.

Menurut situs resminya, UFO Gaming akan bekerja sama dengan perusahaan game konvensional untuk mengintegrasikan mereka ke dalam blockchain dan mengembangkan fitur game blockchain baru. UFO Gaming memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar $32 juta dan sekarang diperdagangkan pada $0,00002766.

Nilai pasar UFO adalah $712 juta, dengan pasokan yang beredar 25,7 triliun. Anda dapat membeli UFO di Uniswap, Gate.io, MEXC, LBank, 0x Protocol, ShibaSwap, dan banyak lagi.

Radio Caca, sering dikenal sebagai coin Raca, adalah coin Metaverse dengan nilai $0,004772. Radio Caca adalah manajer NFT eksklusif Maye Musk. Di Metaverse, RACA berfungsi sebagai token asli.

Metaverse USM adalah dunia planet 3D di mana pengguna dapat memiliki tanah, mengembangkan toko di domain mereka, dan bermain atau membuat banyak game. Individu dari seluruh dunia berpartisipasi dalam Radio Caca, yang dijalankan sebagai organisasi terdesentralisasi (DAO).

Pada saat penulisan, RACA diperdagangkan pada Rp 67,76, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 3.101.938.412,67. Dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar Rp12.321.458.589.302. Coin Raca memiliki persediaan yang luar biasa sebesar 181.850.767.347 coin RACA dan maks. pasokan 442.475.501.083 coin RACA.

Kesimpulan:

Coin Raca adalah salah satu coin Metaverse teratas dan kini harga Raca di bawah 1 dollar. Radio Caca sekarang dapat dibeli di ZT, Bitget, BigONE, Gateio, dan CoinW. Selain coin Raca, ada juga Game UFO (UFO).

Nama salah satu jaringan media sosial yang paling banyak digunakan di dunia, Facebook, telah diubah. Jadi, apa itu coin Metaverse, dan apa arti istilah “metaverse”? Informasi tentang proyek Metaverse Radio Caca akan dibahas secara singkat.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks