Advertisement

Harga Raca Coin di Bawah 1 Dollar Kini Mulai Menjadi Incaran

Rancakmedia.com – Raca Coin, coin Metaverse dengan harga di bawah 1 dollar, sekarang mulai dari $0,01. Volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 3.101.938.412.673 tercatat untuk Live Radio Caca atau Raca coin di Coinmarketcap hari ini dengan harga Rp 67,76.

Harga coin Raca real-time ke pembaruan IDR disediakan oleh Coinmarketcap. Radio Caca turun 0,67 persen dalam 24 jam terakhir. 222 adalah peringkat CoinMarketCap saat ini dan IDR 12.321.458.589.302 adalah kapitalisasi pasar saat ini.

Ada 181.850.767.347 coin RACA yang tersedia, dengan persediaan maksimum 442.475.501.083 coin RACA. Radio Caca sekarang dapat dibeli di ZT, Bitget, BigONE, Gate.io, dan CoinW sebagai bursa paling populer untuk aset digital ini.

Sejumlah orang mulai belajar tentang Raca Coin dan mencari lebih banyak informasi tentangnya di dunia. Apalagi terlibat dalam proyek coin Metaverse, coin Raca menjadi salah satu coin yang diincar banyak investor.

Setelah CryptoDiffer, sebuah bisnis penelitian cryptocurrency, menerbitkan pada 3 November daftar 14 proyek coin metaverse paling populer selama 30 hari sebelumnya, dunia cryptocurrency memperhatikan.

Proyek metaverse crypto Polkacity (POLC), berdasarkan platform Ethereum, memiliki suara yang serupa. Mengingat penurunan pasar baru-baru ini, banyak coin Metaverse yang luar biasa saat ini untuk dijual.

Tentang Raca Coin

Coin Raca adalah salah satu coin Metaverse teratas dengan nilai unit di bawah $0,1 yang menjadi pokok bahasan artikel ini. Selain coin Raca radio caca, ada juga Game UFO (UFO) yang dibandrol dengan harga $0,00002609. UFO Gaming mengiklankan dirinya sebagai platform game berbasis blockchain yang sepenuhnya terdesentralisasi.

Baca Juga:  Mastercard Merilis Kartu Pembayaran Kripto di Asia Pasifik

Setelah mendapatkan update harga terkini dari Raca coin, apa sebenarnya Radio Caca itu? Radio Caca adalah satu-satunya manajer dari Maye Musk Mystery Box (MPB) NFT. Coin Raca adalah token tata kelola untuk Universal Metaverse (USM).

USM adalah dunia virtual 3D di mana pengguna dapat memperoleh tanah dan membuat toko dan galeri seni. Untuk pertukaran koleksi, akan ada pasar NFT yang besar di dalamnya. Pengguna dapat memperbesar dan memperkecil secara dinamis di dalam dan di sekitar planet 3D, seperti halnya Google Earth.

Tentang Raca Coin

Radio Caca tempat coin Raca dibuat dirilis di BSC pada Oktober 2021. RACA mengambil peran “AXS” di AXIE Infinity dalam game “Play To Earn” ini. USM akan mendapatkan treatment Metamon Games. Versi uji beta USM akan debut pada Desember 2021.

Baca Juga:  AXS Crypto Token Game yang Baru Saja Luncurkan Program Staking

Karena itu, apa sebenarnya “coin metaverse” dan apa arti sebenarnya dari istilah “metaverse”? Informasi tentang proyek Metaverse Radio Caca atau Raca. Nama salah satu jaringan media sosial yang paling banyak digunakan di dunia, Facebook, telah diubah.

Nama baru perusahaan adalah Meta. Mengkonfirmasi perubahan nama yang bocor ke pers, pemilik Facebook Mark Zuckerberg mengungkapkan metaverse dunia maya yang akan dikembangkan Facebook dalam 10 tahun ke depan.

Setelah perkembangan ini, ada tren coin metaverse. Jadi, apa itu coin Metaverse, dan apa arti istilah “metaverse”? Informasi tentang proyek Metaverse Radio Caca akan dibahas secara singkat. Mark Zuckerberg, pencipta dan CEO Facebook, situs jejaring sosial paling terkenal di dunia, membuat komentar penting tentang Metaverse.

Metaverse menghubungkan pengguna dengan dunia yang ada di internet. Banyak orang mulai meragukan validitas informasi coin Metaverse setelah pernyataan ini dibuat. Kata Turki untuk “dunia maya” adalah “metaverse.”

1 2Next page
Back to top button