Harga GXChain Coin Melonjak Lebih Dari 600% di Indodax

Rancakmedia.com – Harga GXChain coin melonjak lebih dari 600 persen dan GXChain (GXCvalue ) telah meningkat dalam 24 jam terakhir di Indodax. Per hari Jumat, 3 Desember 2021 pukul 11.16 WIB, GXChain atau GXC dihargai Rp 68.301 per koin.

Berikut ini kami jelaskan tentang GXChain coin yang harganya sedang melonjak.

Apa Itu GXChain atau GXC?

GXChain atau GXC adalah Blockchain dasar untuk ekonomi data global, yang bertujuan untuk membangun data dan nilai tepercaya di internet.

GXC didirikan oleh perusahaan Tiongkok dan menempati peringkat ke-4 dalam evaluasi Global Blockchain ke-3 oleh CCID. GXChain menampilkan layanan seperti G-ID, GVM, BaaS, dan Blockcity yang mudah untuk pengembangan aplikasi berkat arsitektur Graphene yang menopang DPoS.

GXChain memberikan solusi terdepan untuk ekonomi data dengan membangun banyak modul data tepercaya. GXC sendiri merupakan crypto digital coin yang saat ini tergolong newbie.

Koin kripto ini telah diperdagangkan di platform Indodax sejak 5 November 2018. Berdasarkan data dari coinmarketcap.com, GXChain atau GXC pada saat penulisan berada di peringkat 188.

340.497.914.18 USD atau Rp4.906.064.196.759,67 adalah kapitalisasi pasar GXC saat ini. Berikut ini adalah informasi tentang harga GXChain coin melonjak pesat lebih dari 600 persen di Indodax.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Token Illuvium (ILV) Untuk Tahun 2022-2025

Harga Token GXS Melonjak 800% Dalam Dua Hari Perdagangan

 

Harga Token GXS Melonjak 800 persen Dalam Dua Hari Perdagangan

Koin GXS menunjukkan harga yang cepat di mana ia melonjak lebih dari 800 persen hanya dalam dua hari perdagangan. Kenaikan harga ini disebabkan oleh ambisi evolusioner GXChain yang menawarkan pembagian token asli bersama dengan ekosistem dan ekosistem EVM.

Mengapa Harga Token GXS Begitu Tinggi Saat Ini?

GXChain adalah blockchain dasar untuk data ekonomi global, pada saat itu untuk membangun jaringan nilai data yang dapat dipercaya. Namun, untuk mengikuti pertumbuhan Defi, penyesuaian GXC sendiri memulai perubahan revolusioner, termasuk branding, model ekonomi, distribusi token, dan kerjasama ekosistem sesuai dengan generasi kripto yang berkembang.

Rebranding ke jaringan REI; Telah dilaporkan bahwa GXChain 2.0 akan diganti namanya menjadi REI Network, di mana REI diambil dari tiga huruf pertama dari tiga atribut penting Jaringan REI: Cepat, Ekonomis, dan Inovatif.

Membuat Blockchain Berbiaya Rendah, Berkecepatan Tinggi, Kompatibel dengan EVM; Dibandingkan dengan GXChain 1.0, Jaringan REI telah sepenuhnya didesain ulang dari arsitektur yang memiliki struktur blockchain yang jauh lebih sederhana.

Blockchain baru ini kompatibel dengan EVM dan Ethereum RPC, memungkinkan koneksi yang lebih cepat dan lebih langsung antara lebih banyak aplikasi yang dibangun di platform kedua, termasuk DeFi.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Koin Crypto Safemoon Melalui PancakeSwap

Melalui staking, pengguna dapat memperoleh transfer on-chain dan kontrak panggilan gratis, serta sumber daya lain seperti biaya perdagangan. Oleh karena itu, jaringan REI dapat memenuhi standar EVM yang dapat diterima untuk penanganan dengan harga tinggi dan kecepatan lambat.

Jika anda tertarik untuk berinvestasi GXC coin, kami telah menyiapkan artikel mengenai cara membeli GXC coin melalui Indodax, simak berikut ini.

Kesimpulan :

GXChain atau GXC adalah fondasi.rantai untuk ekonomi data global, yang bertujuan untuk membangun data dan nilai tepercaya di internet. GXChain menampilkan layanan seperti G-ID, GVM, BaaS, dan Blockcity yang mudah untuk pengembangan aplikasi berkat arsitektur Graphene yang menopang DPoS.

Koin kripto ini telah diperdagangkan di platform Indodax sejak 5 November 2018 dan kapitalisasi pasarnya saat ini adalah 188.340.497.914.18 USD atau Rp4.906.064.196.759,67.

Pencarian Populer

Bitcoins Cash - Crypto Halal - Freecrypto- Gxchain -
Back to top button