Harga Mobox Coin Melonjak Hampir 118 Persen

Lovata Andrean

Harga Mobox Coin Melonjak Hampir 118 Persen
Harga Mobox Coin Melonjak Hampir 118 Persen

Rancakmedia.com – Harga token game telah meningkat secara dramatis lagi. Mengikuti jejak SAND, MANA, GALA, dan lainnya, giliran harga Mobox coin Melonjak (MBOX) yang menghasilkan keuntungan dua digit dalam beberapa hari.

MBOX telah meningkat lebih dari 118 persen dalam seminggu terakhir. MBOX diperdagangkan pada $14,66 pada hari Rabu, 1 Desember 2021, menurut statistik Coinmarketcap, naik lebih dari 60% dalam 24 jam terakhir.

Apa yang membuat harga MBOX naik

MBOX adalah token asli dari platform game blockchain MOBOX. Jaringan blockchain Binance Smart Chain digunakan dalam game ini. Platform MOBOX memungkinkan model play-to-earn yang menggabungkan pertanian hasil, DeFi, dan generasi NFT.

Akan Rambah Metaverse

Akan Rambah Metaverse

Kenaikan harga MBOX terkait erat dengan kemajuan platform menuju MOBOX MOMOverse Fase Satu. Dalam platformnya, yang sekarang diluncurkan di ekosistem Binance, perusahaan akan memasukkan konsep metaverse.

MOMOverse adalah metaverse pertama yang diintegrasikan ke dalam ekosistem Binance, yang hanya dapat diakses melalui aplikasi Binance, menurut perusahaan.

5000 Kotak Misteri senilai lebih dari $1.000.000 BUSD akan diberikan selama peluncuran. Untuk menerima insentif, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu, yang dibuka pada 30 November.

Fundamental MBOX

Sementara itu, fungsi token MBOX di platform bermanfaat sebagai sarana bertransaksi. MBOX juga dapat digunakan sebagai bonus atau hadiah dalam permainan apa pun. Terakhir, MBOX berfungsi sebagai alat pemungutan suara untuk menentukan bagaimana sumber daya dalam game didistribusikan.

Jumlah total token ini diperkirakan 1 miliar. Sementara itu, baru sekitar 8% dari total, atau sekitar 79,8 juta token, yang telah didistribusikan.

Kapitalisasi pasar MBOX meningkat; pada perdagangan hari ini, 1 Desember 2021, total kapitalisasi pasar token adalah $1.196.236.753, naik 67 persen dalam 24 jam terakhir. MBOX menduduki peringkat 215 oleh coinmarketcap sebagai hasil dari kapitalisasi pasarnya.

Kesimpulan:

MBOX adalah token asli dari platform game blockchain MOBOX. Platform MOBOX memungkinkan model play-to-earn yang menggabungkan pertanian hasil, DeFi, dan generasi NFT. Harga MOBOX coin melonjak lebih dari 118 persen dalam seminggu terakhir. MBOX diperdagangkan pada $14,66 pada hari Rabu, 1 Desember 2021,

Dalam platformnya, yang sekarang diluncurkan di ekosistem Binance, perusahaan akan memasukkan konsep metaverse. Total kapitalisasi pasar MBOX adalah $1.196.236.753, naik 67 persen dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks