Advertisement

Mengenal Apa itu Cryptocurrency Mobox (MBOX)

Kapan MOBOX Coin dibuat?

MOBOX mulai mengerjakan proyek tersebut pada akhir tahun lalu, dan akan diluncurkan pada April 2021. Cryptocurrency MBOX mulai diperdagangkan pada bulan April dan mengalami kenaikan harga yang signifikan setelah Binance menambahkannya ke Launchpool-nya.

Launchpool Binance adalah sarana bagi investor untuk mendapatkan bunga dengan mengikat aset mereka untuk jangka waktu tertentu, sementara juga menyediakan likuiditas untuk proyek-proyek baru. Binance juga menawarkan dukungan dan saran untuk cryptocurrency yang terdaftar di Launchpool.

Beberapa investor kripto lebih suka berinvestasi lebih awal dalam proyek baru karena mereka memiliki kemungkinan yang lebih baik untuk menghasilkan keuntungan.

Namun, ada risiko kegagalan koin yang lebih besar, itulah sebabnya beberapa investor lebih memilih untuk menunggu dan mengamati bagaimana kinerja proyek dari waktu ke waktu. Ada lebih dari 11.000 jenis cryptocurrency yang tersedia di pasar.

Namun, lebih dari 2.000 koin telah gagal, dan kemungkinan akan ada lebih banyak korban. Cryptocurrency dengan rekam jejak yang lebih lama lebih mungkin berhasil dalam jangka panjang, dan di The Ascent, kami mendorong Anda untuk memikirkan investasi Anda dalam jangka panjang.

Anda tidak akan terpengaruh oleh perubahan harga dari hari ke hari jika Anda memilih proyek yang Anda yakini akan berhasil dalam lima hingga sepuluh tahun ke depan.

Dimana MOBOX Coin Tersedia?

MBOX tidak tersedia di bursa mata uang kripto mana pun di Amerika Serikat. Pengguna non-AS dapat membelinya di Binance dan memperdagangkannya di Pancake Swap, pertukaran terdesentralisasi (DEX).

Ini belum tentu merupakan tanda bahaya — banyak koin sulit dibeli di AS. Tetapi investor baru mungkin tidak nyaman membeli dari DEX, karena bisa lebih rumit dan membawa risiko yang berbeda dari pertukaran terpusat.

Selanjutnya, untuk mengetahui prediksi harga token MBOX, Rancakmedia telah menyiapkan artikel mengenai prediksi harga MBOX coin terbaru, simak berikut artikel ini.

Kesimpulan:

Berikut penjelasan untuk mengenal dan memberi anda informasi lebih lanjut tentang apa itu cryptocurrency Mobox (MBOX). MOBOX adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk membuat, memperdagangkan, dan mendapatkan token yang tidak dapat dipertukarkan, antara lain (NFT).

Pengguna MOBOX menggunakan KEYS untuk mengakses peti dan mendapatkan NFT MoMos acak, yang kemudian dapat dibeli dan dijual. MOBOX adalah gim play-to-earn yang memberi penghargaan kepada pemain dengan koin.

Cryptocurrency MBOX mulai diperdagangkan pada bulan April dan mengalami kenaikan harga yang signifikan setelah Binance menambahkannya ke Launchpool-nya.

Meneliti orang-orang yang terlibat adalah metode yang sangat baik untuk menghindari penipuan kripto atau proyek yang dijalankan dengan buruk.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas