Advertisement

Mengenal Apa itu Cryptocurrency Mobox (MBOX)

Rancakmedia.com – Berikut penjelasan untuk mengenal dan memberi anda informasi lebih lanjut tentang apa itu cryptocurrency Mobox (MBOX). Pada artikel ini Rancakmedia telah merangkumkan artikel untuk anda para pembaca setia. MOBOX (MBOX) membuat gelombang pada bulan Agustus setelah mengumumkan proyek crypto baru di Launchpool Binance.

Menurut data CoinMarketCap, harganya telah melonjak lebih dari 400% dalam waktu kurang dari dua minggu. MOBOX adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk membuat, memperdagangkan, dan mendapatkan token yang tidak dapat dipertukarkan, antara lain (NFT).

NFT memiliki beragam pilihan koleksi digital, mulai dari seni hingga kartu perdagangan olahraga. Karena kepengarangan, kepemilikan, dan informasi hak cipta disematkan ke dalam token, masing-masing adalah unik.

Jika Anda akan berinvestasi dalam mata uang kripto, Anda harus tahu apa fungsinya, masalah apa yang ingin dijawabnya, dan bagaimana ia bersaing dengan pesaingnya. Jadi, saat menyelidiki MOBOX, saya bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan yang mungkin Anda gunakan saat menganalisis aset digital baru.

Apa itu Cryptocurrency Mobox dan Bagaimana Cara Kerjanya

Apa itu Cryptocurrency Mobox dan Bagaimana Cara Kerjanya

MOBOX dikenal sebagai “GameFi,” kombinasi dari kata “permainan” dan “keuangan terdesentralisasi (DeFi).” Istilah “DeFi” mengacu pada serangkaian layanan yang menghilangkan perantara dalam transaksi keuangan.

Ini adalah game play-to-earn yang benar-benar gratis untuk dimainkan. Pengguna MOBOX menggunakan KEYS untuk mengakses peti dan mendapatkan NFT MoMos acak, yang kemudian dapat dibeli dan dijual. Beberapa MoMo memiliki karakteristik unik yang membuatnya semakin berharga.

Karena Anda memiliki pengaruh yang sangat kecil terhadap jenis MoMos yang dapat Anda buka, ini berarti ada banyak kemungkinan. Axie Infinity (AXS), game play-to-earn paling populer saat ini, masih menjadi salah satu crypto teratas dalam hal pendapatan.

Namun, Axie menghadapi investasi finansial yang besar untuk memulai. MOBOX, di sisi lain, mengklaim bahwa itu gratis untuk dimainkan, meskipun Anda harus bertaruh token MBOX atau cryptocurrency lainnya untuk mendapatkan token KUNCI, yang membuka kunci NFT. Anda dapat membelinya, tetapi tidak lagi gratis.

Stalk GameFi adalah Defi mini. Ini berfungsi dengan cara yang sama seperti mengikat cryptocurrency untuk kepentingan pada platform lain. Pengguna MOBOX hanya dapat bertaruh mata uang MBOX dan Binance pada saat penulisan (BNB).

Ada juga permainan instruksional seperti Bear vs. Bull, tarik tambang di mana pengguna memprediksi apakah harga Bitcoin (BTC) akan naik atau turun dalam dua menit ke depan.

MOBOX masih dalam masa pertumbuhan, tetapi telah menetapkan beberapa tujuan tinggi untuk dirinya sendiri. Namun, sulit untuk melihat bagaimana ia akan bersaing dengan game play-to-earn lainnya yang lebih menyenangkan dan strategis.

Ini juga membingungkan bahwa situs yang mengklaim mendidik orang tentang cryptocurrency malah berfokus pada undian, peti acak, dan lotere daripada taktik perdagangan.

Siapa Pendiri MOBOX?

MOBOX membanggakan tim yang terdiri lebih dari 30 orang dengan “pengalaman luas membangun dan mengoperasikan platform game sosial yang terkenal di dunia” tahun lalu. Namun, di situs webnya, tidak ada informasi tentang siapa orang-orang ini atau apa arti “pengalaman luas”.

Sungguh fantastis bahwa mereka memiliki whitepaper, tetapi saya ingin tahu siapa yang memimpin tim dan berapa banyak pengalaman yang mereka miliki. Meneliti orang-orang yang terlibat adalah metode yang sangat baik untuk menghindari penipuan kripto atau proyek yang dijalankan dengan buruk.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button