5 Metaverse Coin Yang Melonjak dan Menjadi Favorit di Bulan Desember 2021

Lovata Andrean

5 Metaverse Coin Yang Melonjak dan Menjadi Favorit di Bulan Desember 2021
5 Metaverse Coin Yang Melonjak dan Menjadi Favorit di Bulan Desember 2021

5. RMRK (RMRK) – $52,95 (naik 25%)

RMRK adalah satu set lego NFT yang memungkinkan pengembang konten untuk membuat sistem dengan berbagai tingkat kerumitan. Ini adalah blockchain multi-rantai yang memudahkan seniman untuk menyesuaikan NFT mereka.

Blockchain RMRK adalah bagian dari jaringan Kusama, yang merupakan jaringan skalabel dari blockchain khusus yang dikembangkan dengan Substrat. RMRK saat ini diperdagangkan pada $52,95, naik 25% selama 24 jam terakhir. Ini memiliki kapitalisasi pasar $500 juta dan volume perdagangan harian $33 juta.

Kesimpulan:

Harga metaverse coin telah menjadi sumber kecemasan. Torum adalah platform media sosial dengan Metaverse terintegrasi. PASIR adalah Metaverse mirip Minecraft di mana pemain dapat menjelajahi pulau lain. PlayDapp adalah untuk membuat aset digital lebih berharga dan dapat diakses oleh semua orang.

PlayDapp adalah situs game aplikasi digital (dApp) dengan Marketplace C2C (consumer to customer). WILD adalah token asli ekosistem Wilder World, yang berinteraksi dengan pasarnya. RMRK adalah satu set lego NFT yang memungkinkan pengembang konten untuk membuat sistem dengan berbagai tingkat kerumitan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks