Advertisement

5 Metaverse Coin Yang Melonjak dan Menjadi Favorit di Bulan Desember 2021

Rancakmedia.com – Artikel ini membahas 5 metaverse coin yang sedang melonjak harganya dan menjadi favorit di akhir tahun 2021. Dalam beberapa bulan terakhir, harga metaverse crypto telah menjadi sumber kecemasan.

Ketika Bitcoin dan Ethereum menguji level dukungan, koin metaverse menjadi aset kripto yang mendapat banyak perhatian. Decentraland (MANA) dan Sandbox adalah dua aset kripto paling populer. Selain kedua cryptocurrency tersebut, ternyata banyak koin metaverse lainnya yang mengalami kenaikan nilainya.

Metaverse Coin Yang Menjadi Favorit di Akhir Tahun 2021

Berikut ini adalah lima metaverse coin yang melonjak dan mendapatkan harga tertinggi dikutip dari berbagai sumber: Metaverse Coin Yang Menjadi Favorit di Akhir Tahun 2021

1.Torum (XTM) – $1,89 (naik 4,45%).

Torum adalah platform DeFi dan NFT yang menyebut dirinya sebagai “lingkungan SosialFi Metaverse revolusioner yang menghubungkan pengguna cryptocurrency di seluruh dunia.” Torum dapat dianggap sebagai platform media sosial kripto yang lengkap dan skalabel dengan Metaverse terintegrasi.

Torum saat ini diperdagangkan pada $1,87, naik 4,45% selama 24 jam sebelumnya. XTM memiliki kapitalisasi pasar sebesar $78 juta dan volume perdagangan harian sebesar $10 juta.

Torum dapat dibeli di KuCoin, Uniswap, PancakeSwap, dan bursa lainnya.

2. Sandbox (SAND) – $6,41 (+5%)

Sandbox adalah salah satu nama paling terkenal di Metaverse crypto. SAND adalah Metaverse mirip Minecraft di mana pemain dapat menjelajahi pulau lain, menyelesaikan tujuan, dan bahkan memonetisasi pulau mereka sendiri. Kami baru-baru ini meliput SAND’s Alpha Launch dan terpesona oleh fluiditas dan desain game.

Baca Juga:  Bagaimana Cara Trading Cryptocurrency Stock SOS

Sandbox saat ini diperdagangkan pada $6,41, naik 5% selama 24 jam terakhir. SAND memiliki kapitalisasi pasar sebesar $5,8 miliar dan volume perdagangan 24 jam senilai $2,4 miliar. SAND tersedia untuk dibeli di bursa utama seperti Binance, Huobi Global, KuCoin, Gate.io, dan lainnya.

3. PlayDapp (PLA) – $2,34 (naik 10,24%)

Dunia PlayDapp adalah untuk membuat aset digital lebih berharga dan dapat diakses oleh semua orang. Deskripsi resmi mereka berbunyi sebagai berikut: “Untuk pertama kalinya, gamer akan dapat mengambil kepemilikan asli dari aset dalam game mereka, serta mendapatkan hadiah untuk keterlibatan ekosistem.”

PlayDapp adalah situs game aplikasi digital (dApp) dengan Marketplace C2C (consumer to customer). Semuanya, mulai dari objek berkemampuan NFT di blockchain hingga indikator data dan analitik untuk NFT dikelola oleh pasar. PlayDapp memiliki NFts yang dapat dioperasikan yang memudahkan pembuatan game Play-to-Earn.

Untuk saat penulisan, PlayDapp diperdagangkan pada $2,34, naik 10,24 persen dalam 24 jam sebelumnya. PLA memiliki penilaian pasar $563 juta dan $283 juta dalam volume perdagangan 24 jam.

Baca Juga:  Apa Yang dimaksud Dengan Token Ecomi Coin OMI

4. Wilder World (LIAR) – $6,13 (naik 11,1%).

Wilder World adalah Metaverse 5D imersif berbasis Ethereum. Ini memiliki pasar Metaverse yang berfungsi penuh di mana pengguna dapat membeli dan menjual mobil, alas kaki, bangunan, dan barang lainnya.

Wilder World bercita-cita untuk menjadi pertukaran NFT yang benar-benar likuid, terdesentralisasi, dan berbasis komunitas pertama di dunia. WILD adalah token asli ekosistem Wilder World, yang berinteraksi dengan pasarnya dan mengatur DAO Wilder.

Wilder World diperdagangkan pada $6,13 pada saat penulisan, naik 11% dalam 24 jam terakhir. WILD memiliki kapitalisasi pasar $451 juta dan volume perdagangan harian $18,3 juta. WILD dapat dibeli di KuCoin, Gate.io, Uniswap, dan bursa lainnya.

1 2Next page
Back to top button