Advertisement

Prediksi Kenaikan Harga Gala Coin di Dunia Crypto

Apa Yang Menyebabkan Harga Gala Meningkat

Banyak orang mengaitkan kebangkitan GALA dengan fakta bahwa GALA sekarang terdaftar di dua bursa cryptocurrency utama, termasuk Binance. Menurut laporan Analysis Linker’s Global Gaming Market 2021-2025, industri game diperkirakan akan meningkat sebesar $125,6 miliar dari tahun 2021 hingga 2025, mendukung Gala.

Ketika Kapitalisasi Pasar Koin melaporkan bahwa GALA telah mencapai $1, ia tidak menyatakan bahwa: “Gala Games memiliki ekosistem permainan yang menarik dan kepemimpinan yang sangat berpengalaman, jadi bahkan tujuan setinggi itu mungkin bisa diwujudkan dalam hitungan tahun.”

Cryptocurrency tidak diatur oleh otoritas keuangan, oleh karena itu orang berinvestasi dengan risiko mereka sendiri. Semua investasi cryptocurrency berbahaya, tetapi koin meme seperti Shiba Inu dan yang lebih kecil seperti Gala sangat tidak dapat diprediksi, dan Anda dapat kehilangan seluruh investasi Anda.

“Berinvestasi dalam aset kripto, atau investasi dan pinjaman yang terkait dengannya, seringkali berarti menerima risiko yang sangat tinggi dengan uang investor,” kata Otoritas Perilaku Keuangan pada Januari. “Konsumen harus berharap untuk kehilangan semua uang mereka jika mereka berinvestasi dalam jenis produk ini.”

Susannah Streeter dari Hargreaves Lansdown, analis pasar dan investasi senior, sebelumnya membahas risiko investasi kripto. “Selain sangat fluktuatif, sebagian besar cryptocurrency tidak diatur, yang tidak hanya menambah lapisan ketidakpastian tetapi juga membuat investor rentan terhadap penipuan,” katanya.

NFT ini, serta produk dalam game, dapat dibeli dengan token GALA atau Gala coin. Gala One saat ini hanya mencakup satu game, Town Star, yang dapat dimainkan. Sim City telah dibandingkan dengan pembangun kota virtual ini. Lebih banyak game, di sisi lain, sedang dikerjakan.

Mengapa Harga GALA Coin Melonjak Akhir-Akhir Ini?

Banyak orang mengaitkannya dengan peningkatan popularitas GALA sebagai akibat dari listing di dua bursa cryptocurrency utama, termasuk Binance.

Menurut Coin Market Cap, harga GALA satu dolar cukup layak. Gala Games memiliki ekosistem permainan yang menarik dan tim kepemimpinan yang berpengalaman, sehingga bahkan tujuan setinggi itu dapat diwujudkan dalam beberapa tahun.

Gala coin terus mendapatkan daya tarik sebagai salah satu cryptocurrency yang paling banyak digunakan.

Cara Membeli GALA coin

  • Temukan pertukaran crypto yang menjual Gala coin.
  • Mendaftar untuk akun Exchange.
  • Periksa kembali identitas Anda
  • Masukkan uang ke dompet Anda
  • Beli sesuatu

Coinbase, Binance, Kraken, eToro, dan SoFi hanyalah beberapa bursa utama yang menawarkan Gala coin. Semua investasi cryptocurrency berbahaya, tetapi mata uang meme seperti Shiba Inu dan yang lebih kecil seperti koin Gala sangat fluktuatif, dan Anda dapat kehilangan seluruh investasi Anda.

Dan pinjaman yang menyertainya biasanya memerlukan risiko yang sangat besar dengan uang investor. Konsumen harus berharap untuk kehilangan semua uang mereka jika mereka berinvestasi dalam jenis barang ini (dalam contoh ini, cryptocurrency).

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas