Advertisement

Prediksi Kenaikan Harga Gala Coin di Dunia Crypto

Rancakmedia.com – Para ahli berharap bahwa prediksi harga Gala coin akan meningkat di pasar crypto. Meskipun sedikit tinggi $0,48 pada hari Minggu, token Gala masih diperdagangkan pada $0,41 pada Senin sore, turun dari $0,10 seminggu yang lalu.

Gala coin mendapatkan perhatian karena harganya yang melonjak, dan harga cryptocurrency yang kurang dikenal yang disebut Gala masih tinggi setelah melonjak awal bulan ini. Gala coin masih relatif tidak dikenal di dunia digital dibandingkan dengan koin Shiba Inu, tetapi nilainya baru-baru ini diakui.

Di Coinmarketcap, harga Gala coin saat ini adalah Rp7.884,75 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp33.432.932.280.734. Harga Gala dalam rupiah diperbarui secara real time oleh Coinmarketcap. Dalam 24 jam sebelumnya, Gala telah naik 13,13 persen.

CoinMarketCap sekarang berada di peringkat #42, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp55.013.520.315.631. Ini memiliki persediaan 6.977.205.436 Gala coin yang luar biasa, tanpa persediaan maksimum.

Baca Juga:  Prediksi Aset Crypto di Akhir Tahun 2021 Shiba Inu dan Bitcoin Naik Pesat

Jika Anda ingin memperoleh Gala coin, Binance, Mandala Exchange, OKEx, Huobi Global, dan FTX adalah pertukaran cryptocurrency terbaik untuk digunakan saat ini. Sekarang bernilai $0,59, setelah nilainya kurang dari $0,10 kurang dari dua minggu lalu.

Itu naik sekali lagi Jumat lalu, mencapai tertinggi baru sepanjang masa di atas $0,80, dan sekarang investor mencari lebih banyak keuntungan. Apa Itu Gala_

Apa Itu Gala?

Gala Games adalah nama lengkap Gala, dan tokennya adalah GALA. Jaringan Ethereum digunakan untuk memberi daya pada token. Gala Games mengklaim memiliki misi untuk membuat “game blockchain yang benar-benar ingin Anda mainkan.”

Eric Schiermeyer, salah satu pendiri bisnis game seluler Zynga, yang meluncurkan Mafia Wars dan Farmville, menemukannya pada tahun 2019. Gala memiliki basis pengguna 1,3 juta orang. Tujuannya adalah untuk memberikan pemain lebih banyak kontrol atas pengalaman permainan mereka.

“Inisiatif ini bermaksud untuk mengubah fakta bahwa gamer dapat menghabiskan ratusan dolar untuk item dalam game, dan berjam-jam dihabiskan untuk bermain game, yang semuanya dapat diambil dari mereka dengan menekan sebuah tombol,” menurut Coin Market Cap.

“Dengan penggunaan teknologi blockchain, ia berharap dapat membawa pemikiran kreatif ke dalam game dengan memberi pemain otoritas atas game dan aset dalam game.”

Baca Juga:  Apa itu Optimism (OP) dalam Transaksi Ethereum

Peserta Gala dapat memiliki token non-fungible (NFT), yang memungkinkan mereka untuk memilih game baru dan memengaruhi cara mereka dijalankan. NFT ini, serta produk dalam game, tersedia untuk dibeli dengan token GALA.

Gala One saat ini hanya mencakup satu game, Town Star, yang dapat dimainkan. Sim City telah dibandingkan dengan pembangun kota virtual ini. Lebih banyak game, di sisi lain, sedang dikerjakan

1 2 3Next page
Back to top button