Cara Membeli Token IOST Dengan Mudah

Lovata Andrean

Cara Membeli Token IOST Dengan Mudah
Cara Membeli Token IOST Dengan Mudah

Menarik Token IOST Anda

Setelah anda membeli token IOST anda, anda ingin melepasnya dari bursa dan menyimpannya di dompet anda untuk diamankan.

Untuk melakukan ini, salin alamat dompet IOST anda yang anda temukan di Langkah 1 di atas. Rekatkan ini ke bidang alamat saat anda melakukan penarikan dari bursa. Dengan cara ini, anda akan memiliki kendali penuh atas token IOST anda, tanpa kerentanan peretasan online.

Kesimpulan:

IOST adalah platform blockchain yang sangat skalabel dengan algoritma konsensusnya sendiri, Proof of Believability (PoB). Ini menggunakan sharding untuk memproses ribuan transaksi per detik, sehingga cocok untuk menjalankan aplikasi terdesentralisasi (dApps).

IOS Token (IOST) adalah token asli dari platform IOST, yang berfungsi sebagai media pertukaran untuk semua transaksi dan biaya. Ada 22,3 miliar token IOST, dengan lebih dari 18 miliar di antaranya sudah beredar.

IOST digunakan untuk menghitung skor kepercayaan untuk validator jaringan. Seorang validator lebih mungkin terpilih jika mereka memiliki keseimbangan dan kontribusi IOST yang signifikan kepada masyarakat.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks