Advertisement

Cara Membeli Token IOST Dengan Mudah

Rancakmedia.com – Dalam posting ini, akan membahas apa yang membuat IOST unik dan bagaimana cara membeli token IOST. IOST adalah platform blockchain yang sangat skalabel dengan algoritma konsensusnya sendiri, Proof of Believability (PoB).

Ini menggunakan sharding untuk memproses ribuan transaksi per detik, sehingga cocok untuk menjalankan aplikasi terdesentralisasi (dApps).

IOST memiliki nama yang sama untuk platformnya dan token yang menggerakkan platform. Sebelum menyelami apa yang dilakukan token IOST, kita harus memahami apa itu platform IOST, secara keseluruhan.

“IOS” di IOST adalah singkatan dari “Internet Of Services”. Platform ini dirancang untuk memberikan landasan bagi ekosistem blockchain yang berorientasi pada layanan, yang dapat menangani lalu lintas tinggi yang diperlukan untuk adopsi massal.

Dengan menggunakan jenis sharding khusus (efficient distributed sharding, atau EDS) dan algoritme konsensus baru (Proof-of-Believability), IOST membebankan biaya transaksi nol dan hingga 8.000 transaksi per detik tanpa mengorbankan keamanan. Token IOST Digunakan Untuk Apa_

Jaringan terdesentralisasi, dengan lebih dari 400 node dalam ekosistemnya. Ini juga ramah pengembang, karena adopsi bahasa pemrograman yang sangat populer, Javascript.

Tujuan akhir dari platform ini adalah untuk mendukung alternatif terdesentralisasi untuk aplikasi populer yang kita gunakan dan sukai saat ini, seperti Facebook, Amazon, dan pertukaran aset digital.

Baca Juga:  Harga Bitcoin Naik dan Mendekati Level Tertinggi Sepanjang Masa

Token IOST Digunakan Untuk Apa?

IOS Token (IOST) adalah token asli dari platform IOST, yang berfungsi sebagai media pertukaran untuk semua transaksi dan biaya. Ini juga penting untuk mendukung mekanisme konsensus Proof-of-Believability (PoB).

Mari kita lihat masing-masing kegunaan secara lebih rinci:

  • Pembayaran: IOST adalah “uang” platform. Ini adalah media pertukaran utama di jaringan untuk barang dan jasa.
  • Hadiah dan biaya: Validator dihargai di IOST karena mempertahankan jaringan, sementara pengguna dikenakan biaya di IOST untuk penggunaan jaringan.
  • Proof-of-Believability: IOST digunakan untuk menghitung skor kepercayaan untuk validator jaringan. Seorang validator lebih mungkin terpilih jika mereka memiliki keseimbangan dan kontribusi IOST yang signifikan kepada masyarakat. Ada total pasokan 22,3 miliar token IOST, dengan lebih dari 18 miliar di antaranya sudah beredar.
Baca Juga:  Investasi Bitcoin yang Aman dan Menguntungkan

Cara Membeli Token IOST

Dapatkan dompet yang kompatibel dengan IOST

Dengan asumsi bahwa anda ingin membeli dan menahan IOST anda untuk jangka panjang, anda harus memastikan bahwa anda memiliki dompet yang aman dan kompatibel untuk menyimpannya.

Meninggalkan koin anda di bursa berisiko, karena dibiarkan online dan di tangan pihak ketiga (pertukaran).

Temukan Pertukaran IOST

Binance telah menjadi salah satu pertukaran mata uang kripto terbesar selama beberapa tahun, dikenal dengan berbagai aset yang tersedia dan volume perdagangan yang tinggi.

Binance memiliki pasangan perdagangan IOST dengan BTC, ETH, BNB, dan USDT, tetapi anda dapat menyetor mata uang apa pun yang didukung bursa untuk berdagang dengan cara anda ke IOST. Anda dapat membaca ulasan kami tentang Binance di sini.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button