Apa Itu IOST Crypto dan Mengapa Harganya Naik di Tahun 2021

Lovata Andrean

Apa Itu IOST Crypto dan Mengapa Harganya Naik di Tahun 2021
Apa Itu IOST Crypto dan Mengapa Harganya Naik di Tahun 2021

Setiap tingkat sistem IOST terbuka untuk partisipasi, mulai dari membangun layanan blockchain hingga memelihara node dan mengonfirmasi transaksi.

Peraturan dan kode IOST, seperti yang diketahui secara umum, terbuka untuk pengamatan semua orang, dan tidak ada kualifikasi yang mencegah siapa pun untuk berpartisipasi.

Apakah IOST memiliki masa depan yang cerah atau tidak sebagai pemula di industri cryptocurrency, akan sangat menarik untuk mengikuti kemajuan aset crypto ini. Untuk mengetahui harga dari token IOST, kami telah merangkumkan artikel mengenai prediksi harga token IOST terbaru untuk awal tahun 2022.

Kesimpulan:

Untuk mengenal apa itu IOST Crypto IOST adalah jaringan blockchain yang terdesentralisasi dan cepat berdasarkan Proof of Believability, metode konsensus generasi berikutnya (PoB). Proyek IOST didirikan bersama oleh Terrace Wang, Kimmy Zhong, dan Ray Xiao, dan diharapkan dapat memproses hingga 100.000 transaksi per detik.

Seluruh pasokan IOST saat ini 18.099.719.631 IOST. Ini telah menerima sekitar $40 juta dalam pendanaan dari investor kelas dunia seperti Sequoia dan Matrix untuk mencapai tujuannya menjadi arsitektur yang mendasari layanan online masa depan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks