Advertisement

Apa Itu IOST Crypto dan Mengapa Harganya Naik di Tahun 2021

Rancakmedia.com – Untuk mengenal apa itu IOST Crypto, Rancakmedia akan menjelaskannya dalam artikel ini.  Aset kripto IOST baru-baru ini menjadi bahan perdebatan publik, khususnya di kalangan pedagang mata uang kripto.

IOST saat ini diperdagangkan pada Rp.980 di pasar Indodax, telah mencapai tinggi Rp.1078 sebelum cerita ini ditulis. Harga IOST telah turun 3,4 persen belakangan ini, mengikuti tren sebagian besar aset kripto lainnya.

IOST tampaknya menjadi cara yang sah bagi para pedagang untuk menghasilkan uang, dengan total volume transaksi 2.859.427. Beberapa kali selama pengawasan Rancakmedia, pembelian besar-besaran aset crypto IOST terlihat.

Ketika terjadi koreksi pasar, ini adalah hal yang wajar dilakukan oleh para trader, dan itu berlaku untuk segala bentuk aset kripto yang diperdagangkan.

Tentang Aset Kripto IOST

IOST adalah jaringan blockchain yang terdesentralisasi dan cepat berdasarkan Proof of Believability, metode konsensus generasi berikutnya (PoB). Di CoinMarketCap, IOST sekarang berada di peringkat ke-80 dari semua aset kripto. Seluruh pasokan saat ini 18.099.719.631 IOST.

Baca Juga:  Berikut Cara Investasi Emas Online Saat Harga Turun

Menurut laporan, IOST sedang mengembangkan infrastruktur blockchain TPS kelas atas agar sesuai dengan persyaratan keamanan dan skalabilitas dari ekonomi yang terdesentralisasi. Tentang IOST

IOST dikelola oleh tim pengembang yang terhormat dan telah menerima dana sekitar $40 juta dari investor kelas dunia seperti Sequoia dan Matrix untuk mencapai tujuannya menjadi arsitektur yang mendasari layanan online masa depan.

Ini mempercepat keluaran transaksi generasi berikutnya sambil menjamin node tetap patuh berkat mekanisme konsensus ‘Bukti-Kepercayaan’ yang kuat. Dalam contoh ini, ini mempertimbangkan antara lain saldo token IOST, saldo token berbasis reputasi, kontribusi jaringan, dan perilaku pengguna.

Untuk meningkatkan efisiensi, IOST menggunakan Teknologi Efficient Distributed Sharding, yang membagi jaringan menjadi pecahan atau pecahan. Dibandingkan dengan Ethereum 20 atau bahkan Tron 2.000, IOST diharapkan dapat memproses hingga 100.000 transaksi per detik.

Teknologi lain seperti Distributed Randomness Protocol, TransEpoch, dan Micro State Blocks telah membantu IOST menjadi salah satu blockchain yang paling terukur. Proyek ini didirikan bersama oleh orang-orang brilian seperti Terrace Wang, Kimmy Zhong, dan Ray Xiao.

Baca Juga:  Harga Shiryo Inu Coin Beserta Cara Membelinya

Selain mereka, proyek ini mempekerjakan 12 orang dan memiliki empat konsultan profesional di berbagai sektor. Sebagai penasihat proyek, Ryan Bubiski, salah satu pendiri CodeAcademy pemenang penghargaan Times Most Influential People, memainkan peran kunci.

Tim pengembangan bekerja dengan 16 organisasi yang berfokus pada blockchain dan cryptocurrency, termasuk Sequoia Capital, Nirvana Capital, dan DFund, untuk menghidupkan proyek.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button