Apa itu Baby Moon Floki (FLOKI) dan Bagaimana Prediksi Di Awal Tahun 2022

Lovata Andrean

Apa itu Baby Moon Floki FLOKI dan Bagaimana Prediksi Di Awal Tahun 2022
Apa itu Baby Moon Floki FLOKI dan Bagaimana Prediksi Di Awal Tahun 2022

Baby Floki Doge ingin menghasilkan banyak uang untuk semua orang di komunitas. Di PanCakeSwap, pengguna dapat menukar $BNB dengan $BABYFD dan berpartisipasi dalam cryptocurrency yang menggabungkan yang terbaik dari Dogecoin dan Floki.

Selanjutnya, untuk melihat harga token FLOKI, silahkan lihat artikel selanjutnya mengenai prediksi harga token Baby Moon Floki terbaru, simak berikut ini.

Kesimpulan:

Baby Floki Doge adalah koin meme yang menggunakan mekanisme kontrak hiper-deflasi untuk berfungsi. Alamat dompet yang terbakar $BABYFD menerima pasokan token tertinggi, mengurangi keseluruhan pasokan yang beredar dari waktu ke waktu.

Proyek token FLOKI akan dibahas secara rinci dalam artikel ini. Sebuah tim veteran dan profesional kripto yang bekerja pada sistem hiper-deflasi menciptakan Baby Floki Doge.

Protokol AutoBoost secara statistik dirancang untuk melakukan pembelian ulang bervariasi yang menyesuaikan berdasarkan volume untuk menjaga stabilitas. Kontrak pembakaran token perdana untuk $BABYFD akan memotong pasokan yang beredar hingga 50%.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks