Advertisement

Apa itu Baby Moon Floki (FLOKI) dan Bagaimana Prediksi Di Awal Tahun 2022

Rancakmedia.com – Pada artikel ini, kita akan membahas informasi tentang proyek Baby Moon Floki dan token FLOKI. Baby Moon Floki adalah token hiper-deflasi dengan sistem pertukaran cerdas terintegrasi. Baby Moon Floki secara otomatis mengirimkan hadiah ke dompet Anda saat Anda memegangnya di tangan Anda.

Baby Moon Floki – Di ambang menjadi koin meme paling populer di rantai pintar Binance. Potensi anak anjing kecil yang lucu ini, seperti yang disebutkan oleh ayahnya yang setia, Elon Musk, tidak terbatas. Bayi kami yang menggemaskan telah diberi nama “Floki,” yang disarankan oleh Elon Musk sendiri.

Baby Floki Doge adalah koin meme yang menggunakan mekanisme kontrak hiper-deflasi untuk berfungsi. Alamat dompet pembakaran $BABYFD menerima pasokan token tertinggi, mengurangi keseluruhan pasokan yang beredar dari waktu ke waktu dan membawa sistem pembakaran token ke tingkat berikutnya.

Pengguna yang berinteraksi dengan Baby Floki Doge akan mendapatkan lebih banyak refleksi dari waktu ke waktu sambil juga mendapat manfaat dari uang tunai bernilai tinggi karena pasokan token berkurang.

Baca Juga:  Apa Yang dimaksud Dengan Inflation Hedging Coin IHC

Tentang Baby Moon Floki

Kontrak yang mendikte syarat dan ketentuan refleksi, pajak, dan pembakaran mempertimbangkan manfaat bagi masyarakat secara keseluruhan.

Tim pengembangan dan pemasaran untuk Baby Floki Doge berdedikasi untuk memastikan bahwa setiap anggota komunitas mendapat manfaat paling banyak dari token dan bahwa $BABYFD menjadi salah satu token paling berharga dan populer di ekosistem kripto, mengungguli Bitcoin.

Floki selalu ingin menjadi anjing pertama yang berjalan di bulan. Dia akan dibawa ke sana oleh Komunitas Baby Moon Floki! Ayo bergabung dengan kami!

Protokol AutoBoost Baby Moon Floki dirancang secara statistik untuk melakukan pembelian ulang bervariasi yang menyesuaikan berdasarkan volume untuk menjaga stabilitas. AutoBoost akan menyesuaikan berdasarkan volume dan akan berfluktuasi berdasarkan transaksi selama 24 jam terakhir.

Setiap kali ada penjualan Token $FLOKI, AutoBoost akan membeli kembali jumlah yang dapat dikonfigurasi. Ini adalah salah satu fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan sistem pembelian kembali standar.

Baca Juga:  Cara Bermain Bom Crypto untuk Pemula

Tentang Baby Moon Floki

Sebuah tim veteran dan profesional kripto yang bekerja pada sistem hiper-deflasi menciptakan Baby Floki Doge. Kontrak pembakaran token perdana untuk $BABYFD telah ditetapkan, yang akan memotong pasokan yang beredar hingga 50%.

Sistem pembakaran token awal diperluas, dengan transaksi pembakaran dalam platform yang menghasilkan pengurangan harga tambahan.

1 2Next page
Back to top button