Apa Itu GRX Coin dan Bagaimana Cara Kerjanya

Lovata Andrean

Apa Itu GRX Coin dan Bagaimana Cara Kerjanya
Apa Itu GRX Coin dan Bagaimana Cara Kerjanya

Rancakmedia.com – Semua yang perlu anda ketahui tentang apa itu GRX coin dan bagaimana cara kerjanya serta lokasi terkemuka di mana anda dapat membeli koin terbaru dan sesuai permintaan akan dibahas dalam artikel ini.

Binance Smart Chain, atau jaringan BSC, adalah rumah bagi koin GRX, yang merupakan salah satu token yang diproduksi di jaringan.

Koin GRX dirancang untuk memiliki tingkat pertumbuhan yang cepat; diharapkan meningkat setidaknya 12% setiap 8 jam. Itulah jaminan terbaik dari tingkat kenaikan gaji yang akan anda temukan.

Cara Kerja GRX Coin

Koin GRX adalah pasokan elastis atau token rebase, yang berarti pasokan yang beredar meluas atau berkontraksi sebagai respons terhadap perubahan harga token. Re-basing adalah mekanisme yang menyebabkan peningkatan atau penurunan pasokan ini.

Ketika rebase terjadi, pasokan token secara algoritme dinaikkan atau diturunkan berdasarkan harga saat ini dari setiap token. Stablecoin dan token pasokan elastis dapat dibandingkan dalam berbagai hal. Mereka ingin mencapai harga sasaran, dan mekanisme re-basing ini membantu mereka melakukannya.

Cara Kerja GRX Coin

Perbedaan utama adalah bahwa token rebasing mencoba mencapai ini dengan pasokan yang selalu berubah. GRX coin berbeda dari koin lain karena memiliki harga pasak yang terus meningkat dan tidak memiliki rebase positif, menjadikannya upcoin AntiGravity.

Kontrak AntiGravity adalah nama yang diberikan untuk teknologi inovatif ini oleh penemu koin GRX. Harga mata uang kripto GravitX (GRX) telah meningkat sebesar 145 persen dalam 24 jam terakhir.

Akibatnya, sebagian besar investor crypto bergegas untuk menambahkan cryptocurrency ke portofolio crypto mereka. Menurut halaman Invezz, ini untuk membantu investor dan pedagang baru yang tertarik dengan cryptocurrency.

Berikut beberapa info singkat untuk membantu pedagang dan investor kripto mengetahui apa itu GravitX (GRX) dan di mana membelinya. Jadi, di mana anda bisa mendapatkan koin GravitX atau GRX dengan harga terbaik?

Ingin memanfaatkan tren bullish kuat mata uang GravitX (GRX), tetapi tidak tahu bagaimana atau di mana membeli koin GRX secara online?

Untuk membeli jumlah token GRX yang anda inginkan, yang harus anda lakukan adalah menemukan pertukaran yang bereputasi baik, membuka akun perdagangan, dan menyetor dana dalam fiat atau kripto, tergantung pada formulir yang diizinkan.

Beberapa Tempat Terbaik Untuk Membeli GRX Coin

Rancakmedia merekomendasikan tempat untuk membeli GRX Coin yang tapat di internet:

eToro

Mereka yang ingin membeli koin GRX dapat melakukannya melalui eToro, yang mudah diakses. eToro adalah salah satu platform perdagangan multi-aset paling populer di dunia, dengan beberapa biaya dan biaya terendah di industri. Kemampuan perdagangan salinan komunalnya menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi pendatang baru.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks